Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Acara TV favorit kita, Master Chef Indonesia, makin seru saja. Minggu lalu, 10 Juli 2011, Fero terpaksa harus pula tersingkir dari ajang masak-memasak itu.
Kini tinggal LIMA BESAR: Agus, Lucky, Priscil, Rahmi, dan Santiana yang harus kembali bersaing menjadi Master Chef Indonesia yang pertama kalinya.

Sebelum show 5 Besar berlangsung, masing-masing kontestan sudah sangat percaya diri untuk tetap berada di dapur Master Chef (Optimis itu memang perlu, bo). Lima besar merupakan pencapaian yang optimal dari sebuah ajang seperti Master Chef Indonesia. Dan tentunya, para peserta tidak akan mundur sebelum titik darah yang penghabisan.

Kita tunggu saja siapa yang keluar besok malam. Baik, untuk update hari ini, 16 Juli 2011, saya akan beri bocoran 'pertarungan' sengit sebelum live show besok malam.

Apa kata mereka tentang 5 Besar:


TAG FOTO KAMUAGUS Saya akan terus berusaha untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya. Hai urang Banjar dan masyarakat Kalsel pada umumnya, doakan dan dukung terus saya, ya.... Mengenai siapa yang akan keluar, saya pikir adalah Lucky...

TAG FOTO KAMULOGO MCI

TAG FOTO KAMULUCKYPertarungan di Master Chef adalah sebuah pengalaman berharga bagi saya. Dan saya akan berusaha untuk menjadi Master Chef Indonesia untuk yang pertama kalinya. Saya memprediksikan yang keluar besok malam adalah Priscil.

TAG FOTO KAMUPRISCIL Sobatku, Fero, sudah keluar. Sekarang, sudah kepalang basah, ya basah aja sekalian (sambil melirik Chef Juna). Gelar Master Chef yang pertama, I'm cominggg..... Yang keluar? Rahmi kaleee.....

TAG FOTO KAMURAHMI Uf, nanti dulu. Gelar Master Chef adalah obsesi aku sejak pertama melangkahkan kaki ke sini. Dan aku akan tunjukkan kemampuan terbaikku. Menurutku, Santiana bakal angkat kaki besok malam.

TAG FOTO KAMUSANTIANA Gelar Master Chef yang pertama? Uh, mau dong..... Masih banyak lho kemampuan yang belum aku tunjukin. Jadi jangan remehkan aku..... Siapa yang keluar? Menurut aku sih, Agus barangkali....

BERSAMBUNG....

Sumber foto:
MasterChefIndonesia.com

Arsip sebelumnya:
@ Profil Agus
@ Highlight Master Chef Indonesia Episode 10 Juli 2011
@ Highlight Master Chef Indonesia Episode 9 Juli 2011
@ Galeri Foto Peserta Master Chef Indonesia 2011 (Season 1)
@ Highlight Master Chef Indonesia Episode 3 Juli 2011
@ Parodi Master Chef Indonesia


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top