Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Bubuk Kopi dapat Mencegah Kerut di Wajah-- PERHATIKAN baik-baik kondisi kulit Anda. Jika wajah pucat, mata berkantung dan kulit kusam serta kering berarti gaya hidup Anda tidak sehat. Kerutan di wajah pun akan timbul karena produksi kolagen menurun. Biasanya untuk mengatasinya banyak orang menggunakan suntikan kolagen dan operasi plastik. Padahal ada cara sederhana untuk mencegah kerut, seperti tips berikut ini:

Masker kopi
Kopi mengandung kolagen tinggi. Berguna sebagai anti kerut di wajahnya. Caranya gabungkan dua sampai tiga sendok makan tepung terigu dan tiga sendok makan kopi. Lalu tambahkan sedikit susu, aduk sampai kental. Aplikasikan ke wajah. Biarkan selama 20-30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Penyegar wajah
Buatlah kopi yang dicampur air. Lalu bekukan di freezer. Saat Anda lelah, gosokkan es batu kopi pada wajah. Wajah pun akan terasa lebih segar.

Lotion
Bila idealnya setelah bangun membersihkan wajah dengan pembersih, Anda bisa membersihkannya dengan kopi. Caranya basahi kapas dengan kopi yang baru diseduh. Kelebihan minyak pun dapat terangkat. Wajah pun halus dan berwarna coklat alami.

Sumber: MediaIndonesia (http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2012/05/31/7024/3/Cegah-Kerut-dengan-Bubuk-Kopi)


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top