Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Hasil Undian (Drawing) Piala AFC 2012: Arema Hadapi Al Ittifaq (Irak) 18 dan 25 September 2012-- Piala Eropa 2012 (Euro 2012) sedang gegap-gempita sekarang. Begitu pun di Indonesia, Piala Dunia Mini itu merasuk di sendi-sendi kehidupan. Bahkan, di Sulawesi, sebuah desa ramai-ramai memasang bendera peserta Euro 2012 di jalan-jalan desa mereka.

Bagaimana Indonesia? Sang Merah Putih memang 'terwakili' oleh Polandia (bendera mereka juga merah putih, namun terbalik-putih merah). Namun, ada Arema Indonesia tuh yang sedang membawa panji "Indonesia" di kancah Asia. Ya, Piala AFC. Saat ini sudah memasuki babak perempat final. Hasil drawing (undian) perempat-final pun telah dilakukan dan delapan tim tersisa telah mengetahui lawan-lawan yang akan mereka hadapi dalam babak tersebut.

Arema Indonesia IPL akan menghadapi wakil Arab Saudi Al Ittifaq, apabila Arema lolos maka mereka akan menghadapi tim Timur Tengah lainnya yaitu antara Kazma (Kuwait) atau Al-Wehdat (Yordania).

Laga perempat-final akan digelar home-away yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 dan 25 September. Semua klub yang disebutkan pertama kali akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, dan pemenang perempat-final 1 dan perempat-final 3 akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di babak semi-final.
Semi-final sendiri akan digelar pada tanggal 2 dan 23 Oktober, dan partai puncak akan dilangsungkan pada tanggal 3 November.

Berikut hasil drawing Perempat-Final Piala AFC:
Kazma (Kuwait) Vs. Al-Wehdat (Yordania)
Arema IPL (Indonesia) Vs. Al Ittifaq (Arab Saudi)
Arbil SC (Irak) Vs. Kelantan FA (Malaysia)
Chonburi FC (Thailand) Vs. Shorta (Suriah)

Referen: BolaIndo


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top