Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Nama Anggota Joint Commitee PSSI-KPSI -- Selang 4 hari, PSSI akhirnya menetapkan 4 anggotanya untuk bergabung di Joint Committe. Empat wakil PSSI yang akan bergabung dengan perwakilan dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) itu adalah Todung Mulya Lubis, Saleh Ismail Mukadar, Catur Agus Saptono dan Widjajanto.
Wakil PSSI ini selanjutnya akan bergabung dengan empat wakil dari KPSI yang telah lebih dulu ditentukan 4 hari lalu, yaitu Djoko Driyono (PT Liga Indonesia), Djamal Aziz, Hinca Panjaitan dan Togar Manahan Nero.

Joint Committe atau Komite Bersama ini muncul setelah terjadi kesepakatan antara PSSI Djohar Arifin Husin dan KPSI yang dimotori oleh La Nyalla Matalitti. Kesepakatan itu sendiri dilakukan di hadapan Tim Task Force AFC yang di dalamnya juga terdapat perwakilan FIFA.
Komite ini bertugas menyiapkan agenda yang akan dibawa ke Kongres PSSI medio September nanti. Adapun salah satu agenda dalam kongres itu adalah perubahan statuta dan penyatuan liga antara Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL).

Dengan munculnya Joint Committe ini maka ancaman sanksi bagi Indonesia oleh FIFA terkait dengan keberadaan dua kompetisi batal. Sebelumnya, batas akhir yang diberikan FIFA untuk menyelesaikan permasalahan ini adalah 15 Juni.

Referen: BolaIndo
URL:
http://www.bolaindo.com/2012/06/15/pssi-tetapkan-empat-wakilnya-di-joint-commitee/
dan http://www.bolaindo.com/2012/06/12/la-nyalla-kpsi-terbukti-diakui-afc-dan-fifa/


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top