Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Agenda Beberapa Klub Eropa yang Akan Datang ke Indonesia Tahun 2013-- Satu lagi klub Eropa yang akan mengunjungi Indonesia pada tahun depan. Klub penghuni Bundesliga, Hamburg SV, akan menyambangi Surabaya dan melakoni dua laga di sana.

Kepastian kedatangan Hamburg ke Indonesia tertuang lewat pengumuman di situs resmi klub berjuluk Rothosen itu. Kedatangan Rafael van der Vaart dkk. ini dipromotori oleh agensi Nine Sport.

"HSV akan mengunjungi Indonesia setelah akhir musim Bundesliga. Setelah pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Bayer Leverkusen pada Mei 2013, HSV akan terbang ke Indonesia dari 22-28 Mei dan akan memainkan laga persahabatan di sana," demikian keterangan Hamburg.

Hamburg dijadwalkan mendarat di Jakarta sebelum meneruskan perjalanan ke Surabaya. Di Kota Pahlawan, tim yang kini dilatih oleh Thorsten Fink itu akan menghadapi Persebaya Surabaya pada 23 Mei 2013. Empat hari kemudian, mereka akan bertemu dengan klub Seri A, AS Roma.

Sebagai bagian kontrak kerja sama Hamburg dan Nine Sport, juga akan diadakan laga persahabatan di Hamburg pada bulan Februari mendatang. Rencananya, Hamburg akan menghadapi timnas Indonesia U-23 pada 27 Februari.

Selain Hamburg, klub Eropa lainnya yang sudah memastikan akan datang ke Indonesia pada tahun depan adalah raksasa Premier League, Arsenal.

Detiksport


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top