Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Film The Raid 2 Segera Dibuat--

Awal 2012 lalu film THE RAID menggebrak dunia perfilman dalam dan luar negeri. Masih dengan semangat yang sama, Merantau Films siap membuat film kedua yang diberi judul THE RAID: BERANDAL.

Film kedua ini menjanjikan adegan laga yang lebih seru dengan tangan dingin Gareth Huw Evans sebagai sutradara. Hal tersebut diungkap oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang masih menjadi koreografer laga. Persiapan membuat film pun sudah terlaksana sejak 1 Oktober lalu. Banyaknya persiapan yang harus dilakukan sempat membuat tim produksi kewalahan.
"Pra produksi 3 bulan, cari lokasi, koreografi, shot-shotnya, detail lokasi, animasi. Bener-bener jauh lebih pusing di pra produksi. Pemetaan segalanya, sampai 10 kali draft script sampai final draft di akhir November kemarin. Rencana mulai produksi Januari 2013," ucap Ario Sagantoro, produser, saat jumpa pers di kantor PT Merantau Films, Jl KH Fachrudin no. 6 lt3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/12).

BERANDAL akan memiliki adegan-adegan aksi yang lebih rumit dan berskala lebih besar. Apalagi dengan bergabungnya beberapa aktor kawakan seperti Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, dan Alex Abbad. Juga penampilan khusus Julia Estelle dan Cecep Arif Rahman, seorang aktor baru dengan background sebagai pendekar silat Panglipur.
"Kami siap start syuting di awal tahun depan, pekan pertama Januari karantina reading selama 1 minggu, pendalaman dialog-dialognya. Di THE RAID seperti roller coaster," sambungnya.
Kekuatan dialog pun diandalkan di sekuel teranyar film The Raid ini. Karenanya, kesan drama pun akan didapatkan. "Lebih berimbang di The Raid 2, ada drama, karakter kuat gak meninggalkan martial art, full action. Ingin lebih kuat lagi di karakter makanya hadir pemain-pemain dengan kekuatan dialog," pungkas Toro.

Dalam sekuel terbarunya ini, menurut Gareth Evans akan banyak peran antagonis. Bahkan, di akhir film nantinya bakal muncul 2-3 musuh besar. "Akan ada banyak musuh, di akhir film ada karakter sekitar ada 2-3 musuh besar," ujarnya di kala saat jumpa pers di kantor PT Merantau Films, Jl KH Fachrudin No. 6 lantai 3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis(20/12).
Beberapa ilmu silat dari beberapa perguruan pun akan dihadirkan dan dipadukan sesuai dengan kebutuhan film. Hal tersebut makin membuat film ini berwarna dan seru untuk ditonton. "Ini combine semua silat sesuai dengan kebutuhan adegan," sambungnya.

Satu yang menarik perhatian dalam film adalah kehadiran sosok cantik Julie Estelle. Bisa dibayangkan betapa uniknya melihat sosok Julie beraksi dalam film laga seperti THE RAID. Ia terpilih memerankan jago silat berjuluk Hammer Girl.
"Julie seperti harimau silat, pake tangan seperti cakar. Dia jadi Hammer Girl, jadi kayak cakar harimau gitu. Beda dan segar pastinya," tukasnya.
Pemutaran perdana bila tak ada aral melintang dihelat di tahun 2014.
(yahoo.com)


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top