Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sukses di The Raid, Joe Taslim Rambah Hollywood di Film Barunya, Fast and Furious 6-- Kesuksesan THE RAID berimbas pada karir setiap aktornya. Joe Taslim, pemeran Jaka, bergabung dalam proyek film Hollywood. Tak tanggung-tanggung, film barunya itu adalah FAST AND FURIOUS 6.
Joe Taslim digaet sutradara Justin Lin untuk bergabung dalam proyek film paling dinanti di 2013. Ia memerankan tokoh jahat bernama Jah, seorang pembunuh berdarah dingin ahli bela diri dan parkour. Lawannya tentu adalah Paul Walker dan Vin Diesel.


Joe Taslim 'ditemukan' oleh Gareth Evans untuk bermain dalam film THE RAID. Jawara Judo ini membuktikan kepiawaian bela dirinya dalam film bersama Iko Uwais dan Donny Alamsyah.

Jajaran bintang Hollywood seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez tetap hadir dalam film ke enam seri film balap paling populer di Hollywood ini. Dua nama baru, Gina Carano dan Luke Evans tentu makin memeriahkan parade bintang Hollywood dalam film.
Rumor yang beredar, film ini berkisah tentang perjalanan tim ke luar negeri untuk menjalankan aksi perampokan. Di belakang mereka mengintai tim lain yang punya maksud buruk.

Sutradara FAST FIVE masih dipercaya menggarap film keenam. Ia dibantu oleh Chris Morgan dalam penggarapan naskahnya. Dari pendanaan, trio Neal Moritz, Vin Diesel, dan Clayton Townsend mendukung penuh pembuatan filmnya. Film ini dijadwalkan rilis 24 Mei tahun depan.

Kapanlagi.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top