Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Ashanty Terserang Radang Selaput Otak--

Ashanty kembali dilarikan ke rumah sakit karena ada virus menyerang otaknya. Wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1983 itu, didiagnosa menderita radang selaput otak setelah dinyatakan ada virus di kepalanya. Demikian disampaikan suaminya, Anang Hermansyah, Senin, (18/2/2013), saat ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sampai sekarang, lanjutnya, Ashanty masih menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit tersebut. "Kita lihat besok, dokter akan memberikan penjelasan. Sore ini, dia bedrest dan diinfus untuk mengurangi rasa sakit," terang bapak dua anak tersebut.
Menurut Anang, ini baru pertama kali terjadi pada istrinya. Meski demikian, ia tidak terlalu syok mengetahui Ashanty didiagnosa menderita penyakit tersebut. "Ini baru pertama kali. Ya, doakan saja," ucapnya.
Sebelumnya, Ashanty sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan. Namun, ia dibolehkan pulang ke rumah setelah mendapatkan obat. Namun, tadi ia dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit kepala.

Anang menuturkan istrinya kelelahan karena jadwal kegiatan yang sangat padat. Makanya, Ashanty membutuhkan istirahat total selama menjalani perawatan di rumah sakit.
"Kalau aku bilang pingsan enggak, pas syuting memang sangat lelah keadaannya, capai benar. Sekarang kondisinya sadar. Tapi harus istirahat benar. Jadi, belum bisa ketemu teman-teman. Dua atau tiga hari bisa," tandasnya.

Sebagai suami, Anang harus membatasi aktivitasnya tersebut demi memulihkan kondisinya tersebut. "Dengan keadaan ini, akan jadi adjustment untuk membatasi kegiatan," tandasnya.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top