Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Dicky Adam Keluar dari X-Factor Indonesia (Episode 22 Februari 2013)--

Malam ini, X-Factor Indonesia memasuki Gala Show Pertama. Ke-13 peserta tampil dengan kemampuan terbaiknya. Tampil secara bergantian: Novita, Agus, Isa Raja, dan Alex (dengan mentor Bebi Romeo), Gede Bagus, Mikha, dan Dicky (dengan mentor Anggun), Yohana, Shena, dan Fatin (dengan mentor Rosa), Ilusia Girls, Dalagita, dan NU Dimension (dengan mentor Ahmad Dhani).

Siaran langsung X-Factor Indonesia di RCTI pukul 22.00 WITA malam ini dibuka oleh Novita Dewi yang melantunkan sebuah lagu rancak berbahasa Inggris. Dilanjutkan oleh Gede Bagus dengan lagu Tak Bisa ke Lain Hati. Grup vokal bentukan Dhani, Ilusia Girls tampil dengan tembang Impossible. Agus lantas lanjut dengan lagu Sadis yang membuat geregetan para juri. Fatin kemudian hadir dengan lagu Rumor As It mendapat aplus yang meriah dari penonton. Ia langsung jadi trending topic worldwide di Twiter. Dicky Adam tampil masih tetap dengan gaya dan suaranya yang unik di lagu Smell Like Teens Spirit. NU Dimension tak mau kalah dengan lagu Careless Whisper yang membuat juri meleleh. Shena lantas tampil dengan lagu A Natural Woman yang memukau. Mikha Angelo tampil dengan gitar menyanyikan lagu Baby One More Time. Dalagita tampil kompak dan 'bisya bisya' dengan lagu My Favourite Things. Isa Raja kemudian tampil gila dengan lagu Losing my Religion dan meraih trending topic nomor 3. Yohanna tampil cantik dengan lagu Sang Dewi. Sebagai penutup, Alex berkesempatan unjuk suara dengan lagu Locked Out of Heaven. Tak kalah, Alex menjadi trending topic nomor 2.

Dari hasil voting pemirsa, Dicky dan Ilusia Girls mendapat ranking dua terbawah. Kedua peserta kemudian harus tampil menyanyikan lagu kedua mereka yang sudah dipersiapkan sebelumnya.
Selanjutnya, tugas para juri menentukan siapa yang diselamatkan. Anggun selamatkan anak buahnya, Dicky. Dhani pun memilih anak didknya, Ilusia Girls. Bebi Romeo memilih menyelamatkan Dicky. Rosa ternyata memilih Ilusia Girls sehingga posisi deadlock 2-2. Keputusan siapa yang harus keluar kemudian dikembalikan pada hasil voting pemirsa. Dicky terendah! Ia harus pulang.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top