Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Kenangan tentang Dicky Sebelum Pulang dari X-Factor Indonesia--

Penampilan Dicky Adam yang selalu unik dalam berbusana membuat juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, terheran-heran.
"Siapa yang mengajari kamu berbusana kaya begitu?" tanya Dhani. Di mata Dhani, Dicky memang selalu nyentrik berbusana. Anggun yang jadi mentor vokalnya Dicky sepakat dengan penilaian Dhani.
"Dia itu memang gemble glamour, unik!" celetuk juri Anggun.
Dicky membawakan lagu "Smells Like A Teen Spirit" tampil memesona dengan suaranya yang melengking tinggi, bergaya emosional dan sentimentil.
"Jaga kepercayaan Anggun padamu di minggu-minggu berikutnya," pesan juri Bebi Romeo bernada memuji.
Bebi Romeo melihat Anggun berhasil menempa Dicky sebagai penyanyi hebat. "Aku, ucapkan selamat kepada Anggun, nggak percuma kamu hidup di Prancis," tutur suami Meisya Siregar ini.
Anggun senyum bangga dipuji seperti itu. "Kamu (Dicky) bikin aku bangga. Kereeenn banget," kata Anggun.

Pro dan Kontra di Twiter
Tersingkirnya Dicky Adam, salah satu kontestan X-Factor Indonesia pada panggung Gala Show yang berakhir Sabtu dini hari (23/2/2013) membuat cukup banyak penggemar beratnya ngomel- ngomel kecewa berat.
Fans beratnya bernama Nana Daniella, misalnya, menulis kemarahannya lewat komentar rekaman penampilan Dicky saat melantunkan lagu "Smells Like Teen Spirit" milik Nirvana, yang menurutnya ekspresif dan prima.
"Gue dah nggak respect sama juri nehh,,pliss deh yg objective kl make decision,,jgn pake slogan x factor kl yg pny x factor? lu eliminasi,,,,kecewa,,kecewwaaa-aa...," tulis Daniella di situs Youtube.
Fans berat lainnya yakni Jagrat Antarangga menulis ungkapan kekecewaan serupa.
"YA ALLAH...? KENAPA DICKY HARUS PULANG??? KOSTUMNYA PUNYA FACTOR X... SUARANYA PNY FACTOR X... KARAKTERNYA PNY FACTOR X... kalo Dicky pulang... trus apa bedanya sama Indonesian Idol?? gak ada yang unik.. kalo tv nyari untung terus pantes industri musik Indonesia gak maju". pantesan... kalah sama Filiphina yg terbukti penyanyinya banyak yg Go Internasional dg karakter tertentu," tulisnya.
Meski demikian, tak sedikit yang setuju Dicky tereliminasi. Yang setuju Dicky tersingkir mengatakan, terkesan aneh kalau lagu rock milik Nirwana 'dirusak' oleh gaya menyanyi Dicky yang 'melambai-lambai' dan mendayu-dayu terlalu mellow, sehingga hilang kesan ngerocknya.
tadi gw buka youtube, liat nih video, pikir gw dlm hati, msk nih bencong mw nyanyi nirvana? setelah gw puter trnyata iya, lagu nirvana? dirusak, fans nirvana pasti marah nih,
"Tadi gua buka youtube, liat nih video, pikir gw dlm hati, msk nih bencong mw nyanyi nirvana? setelah gw puter trnyata iya, lagu nirvana? dirusak, fans nirvana pasti marah nih," tulis kranchi di situs yang sama.
"Koq gua denger jadi aneh gitu, lagu nirvana mendayu2 gini... sory? masalah musik adalah selera," Abdul Rauf.

Diolah dari: tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top