Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Mikha Angelo Ternyata Juga Pencipta Tokoh Kartun Imajinasinya--

Selain memiliki suara bagus, Mikha Angelo, salah satu kontestan X Factor Indonesia ternyata juga jago di bidang lain. Mikha punya daya imajinasi di dunia kartun.
Mahasiswa berusia 15 tahun ini memiliki imajinasi kartun Djimba. Tokoh kartun ini merupakan ciptaan Mikha sendiri. Nama Djimba kemudian dipakai sebagai nama fanbase Mikha Angelo di Twitter.
"Djimba itu tokoh kartun buatan Mikha Angelo yang di buat sudah lama di kelas. artinya ''saatnya tuk hidup sekarang:)'' jadi nama fansnya Djimbas :)," tulis facebook Mikha.

Mikha Angelo, adalah peserta termuda di ajang kompetisi menyanyi ini. Banyak pecinta musi tanah air, bahkan musisi tenar di negeri ini terpesona dengan suaranya.
Ahmad Dhani, salah satu juri X Factor Indonesia bahkan mengatakan, Mikha layak disebut sebagai inspirasi anak muda. Pentolan Dewa 19 ini bahkan merasakan inspirasi Mikha merasuki anaknya, Al.
Mikha dipandang Dhani penyanyi cowok pertama di negeri ini yang mampu membawakan lagu berbahasa Inggris setelah juara kedua Indonesian Idol 2012, Sean. "Kamu itu anak muda yang mahir menyanyi berbahasa Inggris dengan baik dan benar," puji Dhani.

Mikha Angelo memang salah satu peserta X Factor yang diunggulkan juri sejak awal audisi. Suaranya yang khas menjadi point penting yang dipertimbangkan juri adu bakat ini.
Pada babak Showcase lalu, Mikha membawakan lagu Gravity yang dipopulerkan oleh John Mayer. Di babak sebelumnya, dia juga sukses membawakan Mind Trick (Jamie Cullum), Lost (Michael Buble), More Than This (One Direction).


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top