Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Rossa Keluarkan Energinya agar Kontestan yang Dimentorinya Tak Pulang (Gala Live Show Jumat 22 Februari 2013)--

Rossa benar-benar mengeluarkan energinya agar kontestan kategori girls under 26 girls X Factor Indonesia yang dimentorinya tak pulang saat Gala Live Show Jumat 22 Febuari 2013 malam. Apa yang diinginkannya dari anak-anak didiknya itu?
"Hari ini mau ketemu sm rossa's girls.ada yg mau titip salam "? .wish us luck guys!" tulis Rossa di twitternya sebelum berangkat ke tempat latihan kontestan di SSR Jakarta.
Rossa menjadi mentor yang pertama kali di tempat latihan kontestan. Ketegori langsung mendapatkan arahan dari Rossa. Diva satu ini saling berdiskusi dengan kontestan dan Oni N Friends, home band seluruh kontestan X Factor Indonesia.

Komentar Rossa kepada peserta adalah untuk lebih berani dalam mengambil nada, terutama nada-nada tinggi. "Shena dan Fatin males neh ngambil nada-nada tinggi," kritik Rossa seperti dikutip Tribunnews.com dari situs X Factor Indonesia.

Peserta kategori yang diasuh Rossa ini memang banyak menarik perhatian. Fatin Shidqia Lubis yang videonya saat audisi dipasang di situs Bruno Mars. Kemudian Zee Avi penyanyi Malaysia yang mempopulerkan lagu Kantoi juga memuji Shena Malsia. Lain lagi dengan pesona Yohanna Febrianti, kontestan tuanetra yang memiliki suara emas.
tribunnews.com
foto: xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top