Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Shena Melsiana X-Factor Indonesia 2013--

Salah satu kontestan yang mempersiapkan guna dialokasikan ke karantina selama babak 12 besar adalah Shena. Bercerita sedikit tentang pengalamannya selama mempersiapkan ajang tersebut, terselip sedikit cerita yang tak mungkin ia lupakan.

Saat membeli perlengkapan di wilayah Mangga Dua bersama keluarga, kontestan bertubuh subur ini cukup antusias dalam memilih kostum dan perlengkapan pendukung lainnya. Namun ketika hendak pulang, Jakarta saat itu diguyur hujan deras yang mengakibatkan beberapa ruas jalan ibukota banjir, termasuk wilayah Mangga Dua.

"Ceritanya waktu itu aku dan keluarga membeli perlengkapan untuk karantina, nah pas pulang itu hujan deres banget, banjir dimana-mana coba, aku sendiri kejebak macet sampe 8 jam, wah pokoknya suntuk banget deh," curhatnya.

Namun begitu dara yang kini menyukai kostum hitam dan warna-warna cerah itu menganggap itu merupakan baguian dari perjuangannya mengikuti ajang ini.

"Orang tua support banget, makanya mereka ampe bela-belain penuhin semua keperluan aku, sampai yang sedetil-detilnya," tambahnya.

Shena berharap perjuangannya akan berbuah baik, ia pun mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik, terlebih esok merupakan penampilan Live perdananya bersama 11 kontestan lainnya di panggung Gala.

xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top