Jumat, 15 Februari 2013

Home » » Showcase 12 Besar X-Factor Indonesia 2013 (15 Februari 2013)

Showcase 12 Besar X-Factor Indonesia 2013 (15 Februari 2013)

Fatin ShidqiaShowcase 12 Besar X-Factor Indonesia 2013 (15 Februari 2013)-- X Factor Indonesia 2013 malam ini telah memasuki Showcase Pertama, ke-12 kontestan tampil live. Mereka tampil untuk membuktikan bahwa mereka memiliki Faktor-X (X-Factor). Gede Bagus, Dicky Adam, dan Mikha Angelo tampil di kategori boys (perseorangan putra di bawah usia 26 tahun) dengan mentor Anggun; Isa Raja, Novita, dan Agus Hafiludin tampil di kategori peserta perseorangan di atas usia 26 tahun dengan mentor Bebi Romeo; Yohanna, Fatin Shidqia Lubis, dan Shena Melsiana tampil di kategori girls (perseorangan putri di bawah usia 26 tahun) dengan mentor Rosa; dan Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension tampil di kategori groups dengan mentor Ahmad Dhani.

Malam ini pula, kontestan yang tak lolos di babak sebelumnya, akan dipilih satu peserta untuk bergabung menjadi kontestan ke-13 melengkapi ke-12 peserta di atas.
Para peserta tersebut tampil bergantian di hadapan juri, yaitu:
Di kategori boys, yang tampil adalah Steven, Denis, dan Adhi. Anggun memilih Adhi.
Di kategori grup, yang tampil adalah Jad and Sugy dan Awan. Dhani memilih Awan.
Di kategori girls yang tampil adalah Melisa, Theresia, Nurul, dan Pratami. Rosa memilih Theresia.
Di kategori dewasa yang tampil adalah Syarifah, Alex, Dwi Soraya, Lisa, dan Taufik. Bebi Romeo memilih Alex.
Dengan demikian, Adhi, Awan, Theresia Dina (Dina), dan Alex harus tampil kembali unjuk suara emasnya di hadapan para juri. Kali ini, mereka dapat lolos melalui dukungan voting/ SMS dari pemirsa.

Siapa yang lolos (bertahan)? Kita nantikan saja.

Cek tagihan rekening listrik Anda di sini. Hapus tulisan 'ID Pelanggan', ganti dengan 12 digit nomor ID Pelanggan Anda, lalu klik 'Cek'.
  •