Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

X-Factor Indonesia 2013: Alex Rodiart--

Alex Rodiart
Di Showcase tadi malam, masing-masing juri memilih satu peserta sesuai dengan kategori yang mereka tangani. Keberuntungan pun didapatkan oleh Dina Theresia yang di pilih oleh Rossa, sedangkan Anggun memilih Adhi Permana dari kategori boys under 26, dan Ahmad Dhani yang sangat terhibur oleh penampilan Awan, meloloskan grup tersebut di babak kedua Wildcard. Bebi pun tak ketinggalan meloloskan Alex untuk dijagokannya.

Di babak kedua persaingan peserta semakin ketat. Keempat peserta harus memaksimalkan 1.30 menit untuk tampil dan menarik perhatian penonton.

Memaksimalkan kesempatan yang diberikan, Keempat peserta saling mendapatkan pujian dari para juri

"Apapun yg terjadi malam ini, saya yakin kamu sudah hadir menjadi grup parodi yang keren di Indonesia," komentar Rossa kepada Awan.

Begitupun Dina Theresia, ia mendapatkan komentar positif dari Diva international Anggun.

"Kamu punya kontrol bagus, saya cuma mau bilang good luck," puji Anggun kepada penyanyi nyentik ini.

Alex yang sempat menjadi peserta favorit saat audisi, dikatakan Ahmad Dhani sebagai penyanyi yang cerdas, karena dapat memaksimalkan waktu yang sedikit.

"Kamu termasuk penyanyi cerdas memaksimalkan kesempatan 1 menit," puji Dhani sesaat Alex tampil.

Di babak kedua para peserta sangat membutuhkan dukungan dari penonton, karena penjurian dilakukan oleh polling sms. Hasil poling sms pun menyebabkan Dina Theresia peserta pertama yang harus pulang, di susul oleh Adhi Permana. Tersisa Awan dan Alex, ternyata Alex masuk bergabung dengan kontestan dan mengikuti gala live show. Perolehan Polling sms diantara mereka sangat tipis.

"Deg-degan ngga nyangka, cuma bisa bersyukur," komentar Alex kepada Tim Website setalh berhasil bergabung dengan kontestan yang lain untuk menghadapi Gala Live Show minggu depan.

Bukan hanya Alex yang senang dan kaget bisa lolos dari Wildcard. Seluruh kontestan ikut antusia menyambut bergabung nya Alex. Terlebih perasaan Novita Dewi yang juga belahan hati dari Alex Rudiart.

"Senenglah mas, sekarang aku bisa bareng-bareng lagi, walau capek tetapi aku dapat senyum dengan lepas," ungkap Novita.

Xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top