Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Yohanna X-Factor Indonesia 2013--

Menjalani masa karantina, merupakan hal baru bagi kontestan asal Malang, Yohanna. Walaupun Bupati setempat telah mendukunganya, namun sepertinya Yohanna harus masih bisa meyakinkan dirinya untuk tetap pede dan memberikan yang terbaik.

Selain kangen dengan keluarga, terutama ayah dan saudara-saudaranya, Joe demikian panggilan akrab Yohanna, juga akan kangen dengan teman-temannya yang selalu mengajaknya jalan-jalan wisata kuliner.

"Yang dikangenin pastinya keluarga dan teman-teman, kangen jalan-jalan ke mall atau karokean bersama mereka. Juga yang pasti kangen sama bakso cambak, bakso paling enak dan cukup terkenal di daerah aku," urainya.

Bu Denok, sang bunda pun cukup senang dengan perkembangan Yohanna kini. Sempat terpuruk dan tak percaya diri, kini Yohanna mampu menyihir kemampuan bernyanyinya via ajang pencarian bakat bertaraf internasional.

"Cukup senang dengan perkembangan Yohanna, percaya dirinya sudah mulai ada. Dan di karantina sepertinya dia sudah siap dengan segala peraturan yang berlaku. Walaupun saya temani, namun tak ada peraturan yang dibeda-bedakan," papar sosok yang selalu menemani Yohanna dalam beraktivitas ini.

xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top