Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Apa yang Terjadi di Gala Live Show X Factor Indonesia Jilid 2 Malam Ini? (1 Maret 2013)--

Gala Live Show nanti malam akan menjadi tantangan kedua dari masing-masing kontestan. Ke-12 kontestan sudah mempersiapkan segalanya dengan matang. Pasalnya nanti malam harus ada peserta yang terliminasi akibat kurangnya dukungan dari penonton di rumah.

Siapakah yang harus pulang yang akan menyusul Dicky Adam minggu lalu? Semua kontestan memiliki keunggulan masing-masing. Dan disetiap kategori meimiliki kekuatan yang merata. Pertarungan semakin sulit, karena keunggulan yang mereka miliki semakin tajam karena sudah di poles oleh mentor masing-masing.

Para mentor juga tidak ingin anak asuhnya harus pulang terlebih dahulu, terbukti dengan kedatangan para mentor ke tempat latihan dan khusus Dhani memangil anak asuhnya ke kediamanya. Kostum dan koreografi juga dipersiapkan dengan baik agar tidak mengecewakan saat tampil live.

INTIP PERSIAPAN GIRL'S UNDER 26
Pada latihan koreografi hari ini, Nimrung dari sanggar Lolipop memberikan trik khusus untuk Shena, Yohanna, dan Fatin. Mereka diberikan cara agar staminanya bertambah.
"Mulai minggu ini aku mewajibkan kalian latihan dan trick yang sudah aku berikan lakukan pada pagi hari, untuk menambah stamina kalian," ungkap Ningrum saat latihan koreografi.

Nimrung pun tak ingin ketiga kontestan kalah bersaing dengan kontestan lain. Karena baginya kontestan lain memiliki stamina yang lebih kuat.
"Aku ingin stamina kalian bertambah karena lawan kalian memiliki stamina yang kuat, dan trik ini hanya kalian yang tahu," pungkas Nimrung.

SST, NU DIMENSION MAKIN KOMPAK
Setelah dua minggu di karantina para grup yang baru terbentuk semakin kompak. Di tempat karantina semua kontestan mengaku hubungan mereka layaknya seperti keluarga. Para personil dari Nu Dimension dan Ilusia Girls pun terlihat semakin kompak dalam menghadapi tantangan di kompetisi bernyanyi kelas internasional ini.
"Chemistry kami sudah terbentuk dan sudah dapet, kita akan semakin kompak," terang Romy di tempat latihan.

Senada dengan Romy, Johanan atau lebih akrab di panggil El merasakan hal yang sama.
"Iya kita seperti keluarga sekarang," tambah El.

ILUSIA GIRLS MAKIN KOMPAK
Menjadi bottom two bersama Dicky pada Gala Show perdana minggu lalu, membuat Ilusia Girls semakin berusaha keras untuk bisa tampil baik. Para dara cantik ini tidak ingin mengulang lagi kesalahan-kesalahan di minggu lalu.

Mereka, Amelia, Lusi, Iin, dan Amelia, semakin berusaha keras untuk bisa tampil baik. Porsi latihan pun ditambah agar kualitas mereka semakin terasah. Minggu ini, selain latihan kekompakan juga makin dimantapkan.
"Kemarin kan ada family visit, aku dan personil Ilusia Girls lain jalan bareng dan beli donat gitu, kekompakan semakin erat," ungkap Lusi.

"Minggu ini kita latihan lebih maksimal, kami berusaha untuk menjadi 150%," ungkap Lusi di lokasi latihan.

Mereka tidak ingin mengecewakan para juri terutama Ahmad Dhani yang telah memberikan kepercayaannya.
"Kita tidak ingin mengecewakan para juri dan mentor kita, dan kru yang telah mendukung kami," tambahnya.

Bentuk latihan pun semakin beragam, mulai dari latihan sendiri di kamar atau pun bersama-sama. Semua dilakukan untuk tampil lebih maksimal.
"Aku sampai beli speaker besar di kamar karantina supaya bisa latihan lebih maksimal," pungkasnya.

- See more at: http://xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top