Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Jelang Gala Show Keenam X Factor: NU Dimension Bawakan Lagu dari Band Beraliran Rock Asal Inggris Era 1970-an--

Pada Gala Show keenam, yang dihelat pekan ini, Nu Dimention (Nudi) akan membawakan lagu dari band beraliran rock asal Inggris yang berjaya di era 1970-an.
Lagu ini diakui Romy, salah satu personel Nudi, kurang familiar. Namun, atas bimbingan sang juri dan mentor, Ahmad Dhani, aransemen lagu tersebut jadi lebih bagus.

"Kita membawakan lagu dari band legendaris yang menjadi inspirasi dari banyak musisi, banyak orang, termasuk kami juga. Lagu yang kita bawakan mungkin kurang familiar dibandingkan lagu-lagu dari band tersebut, tetapi lagu ini juga salah satu masterpiece dan aranseman diubah menjadi 'wah' oleh mas Dhani. Dan memotivasi kita keluar dari zona aman kita," ungkap Romy saat ditemui di sela-sela latihan koreografi, belum lama ini.

Membawakan lagu milik band legendaris merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi personel Nu Dimention. Di lagu ini, mereka akan membuktikan bisa keluar dari zona aman.

"Kita Nu Dimention ngefans sama band ini, dan lewat lagu ini kita ingin menantang diri kita sendiri. Lagu ini tentang cerita sejarah, di lirik ini banyak kita dengar tokoh-tokoh terkenal," kata Bagus.

Nudi memang merasakan tantangan yang besar untuk menyanyikan lagu lawas tersebut. Bahkan, mereka merasakan tanggung jawab yang besar atas lagu ini. Pasalnya, menurut Johannan Ariel, lagu tersebut mengedepankan perasaan yang fun.

"Tanggung jawabnya besar, karena lagu ini jarang banget dinyanyikan secara grup. Benar-benar harus bercerita tentang lagunya, dan lagu ini mengedepankan feel fun," ujar Johannan Ariel.

Alasan lagu ini dipilih Nu Dimention karena beberapa momen yang dialami mereka, dan dapat menginspirasi sesuai tema yang diusung.

"Lagu ini men-direct diri kita agar lebih bagus, lagu ini menjadi mood booster saat kita jalan-jalan. Semua menjadi lebih fun," tutup Ryan.

xfactorindonesia.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top