Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Kabar Timnas: Pemain ISL Gabung, Kiprah Timnas Akankah Jeger?--

BTN sudah mengumumkan daftar nama 58 pemain yang dipersiapkan untuk berlaga melawan Arab Saudi pada pertandingan kedua Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Maret 2013.
Sejumlah 35 pemain di antaranya merupakan pemain yang memperkuat klub-klub peserta kompetisi ISL. Klub-klub tersebut yaitu: Arema Indonesia, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Sriwijaya FC, Persisam, Persipura, dan Persib. Pemusatan latihan rencananya digelar mulai Kamis, 7 Maret sampai tanggal 14 Maret 2013. Pengumuman pemain inti pada tanggal 16 Maret. Laga uji coba dijadwalkan melawan Mali pada 14 Maret 2013.

PERSIPURA SIAP LEPAS PEMAIN
Manajemen klub Persipura Jayapura mengizinkan para pemain untuk bergabung membela tim nasional Indonesia.
Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya mengatakan, dia mengizinkan pemainnya membela timnas. Bahkan dia menegaskan akan melepas seluruh pemain yang dipanggil.
La Siya mengaku, sudah melakukan pembicaraan dengan para petinggi KPSI dan pengurus BTN terkait pemanggilan pemain. Pembicaraan itu dilakukan sejak jauh-jauh hari.
"Pembicaraan sudah lama dilakukan. Ada tujuh pemain kami yang dipanggil dan kami mengizinkan mereka," ujarnya saat dihubungi, Selasa (5/3/2013).

ISL LIBUR SEMINGGU
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 akan istirahat selama seminggu mulai 18 Maret sampai 25 Maret 2013.
Menurutnya, jeda waktu seminggu itu diperuntukkan bagi klub-klub peserta kompetisi untuk mempermudah mengizinkan pemain memperkuat tim nasional Indonesia.
“Kami akan meliburkan kompetisi pada 18-25 Maret. Sebab kami sudah mendapatkan permintaan berdasarkan program timnas. Ada periode seleksi pemain yang melibatkan sejumlah 57-60 pemain. Seleksi itu pada 7-16 Maret 2013,” ujarnya saat dihubungi, Senin (4/3/2013).

Terkait perubahan jadwal pertandingan ISL, dia akan membicarakan lebih lanjut dengan klub-klub peserta kompetisi.
“Penundaan jadwal pertandingan akan diganti ke tanggal 26 Maret. Ada dua pilihan yang disiapkan, pilihan pertama untuk pertandingan yang tertunda akan disiapkan waktu pada 26 Maret dan seterusnya,” tambahnya. "Sementara pilihan kedua, pertandingan 19 Maret dipindahkan ke tanggal 26 Maret, pertandingan 20 Maret ke 27 Maret dan seterusnya."

Berikut 58 pemain yang dipanggil:

Kiper: Kurnia Meiga, Samsidar, I Made Wirawan, Jandia Eka Putra, Endra Prasetya, Deny Marcell.

Bek: Hamka Hamzah, Riccardo Salampessy, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, Supardi, Toni Sucipto, Hasim Kipuw, Novan Setyo, Syaifullah, Arif Nuansyah, Suyatno, Nopendi, Faturrahman, Syahrizal, Diego Michiels, Raphael Maitimo.

Gelandang: Ahmad Bustomi, Emmanuel Wanggai, Egi Melgiansyah, Ferdinand Sinaga, Ian Louis Kabes, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, M. Ridwan, Firman Utina, Eka Ramdhani, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, Nur Iskandar, Andik Vermaansah, Faisal Amri, Dedi Hartono, Stefano Lilipaly, Toni Cussel, Okto Maniani, Anggi.

Penyerang: Boaz Solossa, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Tantan, Sergio van Dijk, Titus Bonai, Jajang Mulyana, Irfan Bachdim, Mario Aibekop, Husin, Musafri.

edited from tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top