Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Lima Fakta tentang Fatin X Factor Indonesia 2013--

JAKARTA - Kontesan X Factor Indonesia yang satu ini ramai diperbincangkan ketika video audisinya tayang di situs resmi milik Bruno Mars. Sosok Fatin Shidqia Lubis kemudian mencuri perhatian publik lewat penampilannya kala itu yang membawakan lagu ‘Grenade’. Penasaran dengan gadis mungil berkerudung ini? Berikut 5 hal tentangnya.

SATU
‘Grenade’ lagu pertama yang dinyanyikannya secara penuh
Fatin mengaku sebelumnya ia tak pernah bernyanyi secara penuh. Meski menjadi anggota paduan suara, penampilannya di audisi X Factor Indonesia beberapa waktu merupakan momen perdana ia tampil menyanyi seorang diri. “Biasanya aku nggak pernah nyanyi full gitu. Cuma sepotong-sepotong, deg-degan sebenernya waktu nyanyi Grenade juga,” ujar Fatin.

DUA
Gemar nonton film kartun
Sehari-harinya, Fatin banyak menghabiskan waktu untuk menonton televisi. Lantas, apa sih tayangan favoritnya? “Aku suka nonton kartun, dan kebanyakan aku juga hafal lagu-lagu soundtrack dari kartun yang aku tonton,” ujarnya.

TIGA
Juara lomba pidato berbahasa Inggris
Pelajaran favorit Fatin adalah bahasa Inggris. Kecintaannya pada mata pelajaran yang satu itu membuatnya rajin mempelajari lebih dalam. Gara-gara itu, pada 2012 lalu ia pun mengikuti lomba pidato berbahasa Inggris di sekolahnya, dan berhasil jadi juara. “Senang belajar bahasa Inggris, kalau ditanya kenapa, pokoknya suka aja. Seru bahasanya,” ujarnya sambil tertawa.

EMPAT
Tak harus menang, tapi yakin ingin jadi penyanyi
X Factor Indonesia membuka mata anak kedua dari tiga bersaudara ini untuk yakin menggapai cita-citanya menjadi penyanyi. “Sejak ikut X Factor, aku yakin kalau aku mau jadi penyanyi. Nggak harus menang, di sini aku belajar vokal biar kemampuan nyanyiku terasah,” paparnya.

LIMA
Siap bersaing dengan 11 kontestan lainnya
Saat ini, remaja berzodiak Leo ini bersaing dengan 11 kontestan lainnya di X Factor Indonesia. Dan, ia menyadari benar bahwa mereka semua adalah pesaingnya. “Buat aku nggak ada pesaing terberat. Semua yang di sini suaranya bagus banget, dan mereka semua yang jadi pesaing terberat aku sekarang,” paparnya.

bisnis-jabar.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top