Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Manchester United vs Real Madrid 6 Maret 2013 Dini Hari Nanti, Siapa Menang?--

Pada dini hari nanti, Old Trafford akan menghadirkan duel sengit antara Manchester United kontra Real Madrid. Menurut Jose Mourinho, perhatian semua orang akan tertuju ke sana sampai-sampai membuat dunia seperti berhenti berputar.

Setelah laga leg I babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu lalu berakhir 1-1, laga leg II di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, akan menjadi penentu siapa yang lolos ke babak perempatfinal dan siapa yang "masuk kotak".
Walaupun akan bermain sebagai tim tamu, Real Madrid ternyata lebih dijagokan untuk dapat mengalahkan Manchester United di pertandingan Liga Champions malam ini. Faktor yang membuat Madrid lebih difavoritkan ketimbang MU diyakini karena mereka dua kali berturut-turut berhasil mengalahkan musuh terbesarnya, Barcelona, di semifinal Copa del Rey dan La Liga.

'Setan Merah' sendiri menjalani laga ini setelah berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Norwich di Premier League, yang membuat tim besutan Sir Alex Ferguson itu mengokohkan diri di pucuk klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Manchester City.

Sementara 'Si Putih' datang ke Manchester dengan bermodal dua kemenangan beruntun atas Barcelona, tim seteru beratnya. Salah satu kemenangan itu sekaligus membuat skuat Mourinho lolos ke final Copa del Rey.

Dengan demikian, skenario itu seperti jadi "pemanasan" yang amat tepat untuk laga di Old Trafford nanti. Sedang dalam performa bagus, MU dan Madrid akan berduel sengit di bawah tatapan para penonton di Old Trafford dan juga seluruh dunia.

"Kedua tim akan menjalani pertandingan ini setelah laju bagus. Saya tak punya gambaran siapa yang akan sukses. Mereka sudah memenangi pertandingan liganya di bulan Maret. Kami juga melaju dengan bagus di 2013; sekitar 12 pertandingan dengan satu kekalahan," kata Mourinho di Marca.
"Dunia akan berhenti berputar selama 90 menit karena semua orang ingin melihat pertandingan ini," serunya.

Sebelum ini, Mourinho juga mengistilahkan hal serupa untuk laga El Clasico antara Barca kontra Madrid. Sementara pertemuan pertama dengan MU lalu disebutnya sudah dinantikan dunia.

Pada pertandingan Liga Champions lain, Borussia Dortmund lebih dijagokan atas Shakhtar Donetsk dalam pertemuan mereka di Signal Iduna Park. Di leg pertama mereka bermain imbang 2-2.

Madrid menang 2-1. United unggul lebih dulu di menit ke-48 lewat gol bunuh diri Ramos. Madrid menyamakan kedudukan lewat Luka Modric di menit ke-65. CR7 lalu membuat Madrid unggul di menit ke-69 hingga peluit panjang.
Madrid unggul agregat 3-2 setelah di leg pertama kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.
edited from detiksport
photo by tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top