Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Misteri Eyang Subur di Mata Artis--

DORCE GAMALAMA TENTANG MISTERI KRISTAL EYANG SUBUR
Barang mewah seperti kristal bertaburan di rumah Eyang Subur. Menurut kubu Adi Bing Slamet, kristal-kristal itu digunakan sebagai 'rumah' jin yang tinggal di kediaman Eyang Subur.
Apa kata Dorce Gamalama, artis yang sering menyambangi rumah Subur dan melihat langsung kristal-kristal itu?
"Saya memang melihatnya. Untuk barang sebegitu indah (kristal), memang enggak pantas di rumah itu, terlalu mewah," tutur Dorce saat dijumpai tabloidnova.com di Jati Bening Estate, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/3) sore.

Dorce yang beberapa kali berkunjung ke rumah Eyang Subur mengaku tak mengetahui dari mana Eyang mendapatkan uang untuk membeli kristal seharga ratusan juta rupiah itu.
"Ada kristal ratusan juta, banyak banget, enggak tahu dari mana. Kristal dimana-mana, patung burung di sini," tutur Dorce sambil menunjukkan susunan hiasan di kediaman Eyang Subur.

Saking takjubnya, Dorce bahkan sempat berpikir bagaimana rumah kayu yang dimiliki Eyang Subur bisa menahan bobot kristal sebanyak itu.
"Saya sih nyaman saja di sana. Cuma aneh saja rumah kayu bisa menahan ratusan kristal yang gede-gede. Kalau ditotal rumah Eyang sekitar Rp 20 Milyar," terang artis kelahiran Solok, Sumatera Barat itu.

MPOK ATIEK TENTANG MINUMAN BERALKOHOL DI PESTA ULTAH EYANG SUBUR
Mpok Atiek beberapa kali menghadiri acara yang diadakan Eyang Subur. Salah satunya adalah pesta ulangtahun Eyang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sepengetahuannya memang ada minuman beralkohol dalam acara itu.
"Kalau sepengetahuan emak sih iya. Semacam wine gitu," ucapnya, saat ditemui semalam di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.
Namun, Mpok Atiek sama sekali tidak mengetahui kalau para tamu yang menghadiri acara yang diadakan Eyang Subur itu, sampai mabuk-mabukan. Sebab, ia selalu pulang sebelum acara kelar.
"Emak kan kalau datang enggak pernah sampai selesai. Paling, datang langsung cium tangan, cipika-cipiki (cium pipi kanan dan pipi kiri), kumpul-kumpul bareng artis yang lain, nyanyi, terus pulang," ucapnya.
Sebelum pulang, Mpok Atiek biasanya mendapatkan angpao. Namun, ia menilai hal itu, sangat wajar karena angpao itu sebagai honornya menyanyi dalam acara tersebut.

IKKE NURJANAH
Mencuatnya nama Eyang Subur di pemberitaan media massa, mengingatkan kembali pedangdut Ikke Nurjanah (38) akan nama itu.
Menurut pelantun Terlena justru ibunyalah yang ingat kalau dia pernah menyambangi kediamaan Eyang Subur yang kini tengah bersiteru dengan Adi Bing Slamet.
"Jadi pas lihat tayangan (berita Eyang Subur) Ooo... Kata ibu saya, kayaknya dulu kita pernah diajak ke situ, tapi katanya dulu. Sekitar tahun 90-an. Jadi dari produser saya yang pertama suka datang ke dia ke pak subur ini," ungkap Ikke ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (27/3) lalu.
Meski cerita ibunya mereka pernah ke rumah Eyang Subur di kawasan Duri Kepa, Jakarta Barat, Ikke mengaku tidak tahu seperti apa sosok Eyang Subur yang disebut-sebut menjadi guru spiritual dari kalangan selebritas.
"Saya nggak tahu, saya cuma tahunya ya dari televisi. Saya cuma berharap kasus ini cepat selesai aja, ya kalau memang benar teman-teman ada yg terdzalimii," kata bekas istri musisi Aldi Bragi itu.
Dan kembali dimintai tanggapan, banyak kalangan selebriti yang menjadi murid Eyang Subur, menurut Ikke Setiap orang punya hak untuk berguru, itu urusan pribadi masing-masing.
"Pada saat kita berguru kita pasti mengharapkan hal yang positif, dunia akhirat pastinya. Tapi kalau tiba-tiba menjadi merugikan satu pihak, yaitu hak yang punya suara. Kita kan punya hukum, jadi kalau memang kayak mas Adi, mau menempuh jalur hukum ya lakukan saja proses hukumnya dengan benar," katanya.
Dan bagi Ikke pribadi, untuk berguru semacam itu, dirinya kurang tertarik.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top