Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Muncul Gerakan Boikot X Factor Indonesia di Twitter dan Facebook--

Pertunjukan X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam berbuntut. Kini muncul gerakan "boikot X Factor Indonesia" di jejaring sosial Twitter.
Tribunnews.com memberitakan, beberapa saat setelah Gala Show ke-6 X Factor Indonesia berakhir, Bebi Romeo melayangkan 'protesnya' ke RCTI dan tim dari Fremantle Media atas tersingkirnya Alex Rudiart.

Protes Bebi itu termasuk untuk kompatriotnya, Ahmad Dhani Prasetyo (41).
Ada pertanyaan besar 'menganggu' pikiran Bebi soal mengapa tersingkirnya finalis X Factor harus tergantung pada juri. "Kalau juri tidak memberi keputusan yang terbaik, ini sangat disayangkan," kata suami Meisya Siregar tersebut.

Menurut Bebi, sebagai juri sekaligus komentator, dirinya, juga Anggun (38), Rossa (34) dan Dhani mempunyai hak untuk menyelamatkan finalis X Factor yang terancam pulang. Tetapi, lanjut Bebi, "Keputusannya tetap ada di masyarakat."

Dua minggu berturut-turut Gala Show X Factor Indonesia digelar, dua anak didik penyanyi dan pecipta lagu Bebi Romeo (38) yang jadi 'korban'. Jika seminggu lalu Agus Hafiluddin, minggu ini giliran Alex Rudiart (28) yang tersingkir. Bebi sangat kecewa.
Bukan karena dua 'jagoannya' itu harus pulang terlebih dulu dari panggung Gala Show, kekecewaan Bebi lebih pada pilihan tiga juri dan komentator lain yang dianggapnya berpihak pada Gede Bagus (23).
"Saya pasti kecewa sekali menerima keputusan ini," kata Bebi setelah Gala Show ke-6 X Factor Indonesia di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/3/2013) dini hari.

BOIKOT DI TWITTER
Tribunnews.com mengamati, muncul beberapa suara protes mengenai tersingkirnya Alex di Twitter. Ada di antaranya yang menyesalkan keputusan juri.
Beberapa saat yang lalu, Tribunnews.com mengamati, kekecewaan itu diwujudkan dalam bentuk hastag #BoikotXFactor_ID".

BOIKOT DI FACEBOOK
Gerakan memboikot program TV X Factor Indonesia muncul pula di situs jejaring sosial Facebook.
Dalam tempo singkat, Facebook Group Boikot X Factor Indonesia segera mendapatkan lebih dari 200 pengikut.
Berikut pernyataan group tersebut:
"Pertunjukan X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam wajar dipertanyakan dan sungguh tidak fair. Pertanyaannya adalah, kenapa tersingkirnya finalis X Factor harus tergantung pada juri, seharusnya publik. yang menentukan.
Kalau juri tidak memberi keputusan yang terbaik, ini sangat disayangkan.Sebagai juri sekaligus sebagai mentor (Bebi, Anggun, Rossa, dan Dhani ) seharusnya menyelamatkan finalis X Factor yang terancam pulang.
Tetapi, malah sebagai pembuat keputusan yang kurang baik. Pilihan tiga juri dan komentator lain yang terlihat sekali hanya berpihak pada Gede Bagus (23) walau masyarakat melihat bahwa Gede Bagus sudah mengatakan dia merasa kalah dan harus pulang. Inilah bentuk dari kekecawaan makanya dibentuk grup ini.
Grup ini sebagai protes terhadap RCTI dan tim dari Fremantle Media atas keluarnya Alex Rudiart."

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top