Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Piala AFC: Semen Padang Kalahkan Singapore Armed Force (Warriors) 3-1--

Semen Padang berhasil meraih kemenangan melawan Singapore Armed Force atau yang kini bernama Warriors, 3-1 pada pertandingan perdana Grup E Piala AFC 2013 di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Selasa (5/3/2013).
Gol klub berjuluk Kabau Sirah dicetak oleh Edward Wilson Junior pada menit ke-19, Vendry Mofu menit ke-32, Muhammad Nur Iskandar menit ke-86. Sementara gol balasan Singapore Armed Force dicetak oleh Tatsuro Inui menit ke-42.
Pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ma Ning itu, juara bertahan Indonesian Premier League (IPL) langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Edward Wilson Junior berhasil memecah kebuntuan di menit ke-19 dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.
Klub asuhan pelatih Jafri Sastra itu tampak tidak puas dengan keunggulan satu gol, 12 menit berselang giliran Vendry Mofu yang mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan timnya
menjadi 2-0.
Menjelang berakhirnya pertandingan di babak pertama, Singapore Armed Force berhasil memperkecil keunggulan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Tatsuro Inui.
Pada awal babak kedua, Singapore Armed Force mencoba bangkit untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun performa penjaga gawang Semen Padang, Jandia Eka Putra mampu mengamankan setiap ancaman yang datang ke daerahnya.
Pertengahan babak kedua, Semen Padang kembali tampil menekan serta mengancam gawang wakil Singapura itu. Namun, Semen Padang akhirnya kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-1 ketika Nur Iskandar, yang masuk di pertengahan babak kedua, berhasil memaksimalkan umpan Tibo.
Sampai pertandingan berakhir Semen Padang menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini mengantarkan klub asal Sumatera Barat itu menempati posisi kedua Grup E Piala Afc 2013 di bawah Kitchee FC. Sebelumnya, Kitchee FC meraih kemenangan 3-0 atas Churchill Brothers.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top