Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Super Junior Akan Konser Super Show 5 di MEIS, Jakarta Tanggal 14 Juni--

Kabar gembira datang untuk penggemar boyband Korea Selatan Super Junior di Tanah Air. Boyband yang terdiri dari sembilan pria ganteng ini akan menghelat konser akbarnya yang bertajuk Super Show 5 di Jakarta pada 14 Juni mendatang.
Berdasarkan jadwal konser Super Show yang dirilis resmi oleh Super Junior melalui Facebook-nya, Indonesia sudah ditetapkan menjadi salah satu dari enam negara yang akan disambangi Super Junior dalam konser keliling dunianya Super Show.

Pada 14 Juni nanti, konser SS5 ini akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) yang berlokasi di kawasan Ancol. Konser SS5 di Jakarta ini menjadi perhentian terakhir jadwal konser Super Show di 2013.

Namun sayangnya, untuk konser di Jakarta nanti, panitia belum menyediakan pemesanan tiket, berikut informasi harga tiket. Padahal di lima negara lainnya, panitia sudah menyediakan reservasi tiket.

Konser Super Show 5 ini akan dimulai selama dua hari di Korea Selatan yaitu pada 23-24 Maret, tepatnya di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Negara berikutnya, Super Junior akan terbang ke Benua Amerika untuk tampil pada 21 April di Sao Paulo, Brazil. Kemudian pada 23 April, SuJu juga manggung di Stadium Luna Park, Buenos Aires, Argentina.

Pada 25 April, Siwon dan kawan-kawan juga akan membuat histeris para Elf di Movistar Arena, Santiago, Chili.

Lalu, pada 27 April, Super Junior akan melanjutkan perjalanannya di Jockey Club del Peru, Lima, Peru. Dan terakhir, Super Show akan dihelat di MEIS, Jakarta pada 14 Juni.

Sebelumnya sempat muncul kekhawatiran para Elf (fans Super Junior) di Indonesia, seandainya SuJu membatalkan konser akbarnya tersebut di Indonesia. Ini muncul setelah dua orang hacker Indonesia meretas akun Twitter anggota Super Junior, Donghae.

Namun ternyata, sesuai yang dijanjikan Siwon, konser Super Show 5 di Jakarta dipastikan tetap berlangsung.

bisnis-jabar.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top