Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Cewek Cantik Ini Korban Ketiga Bom Maraton Boston--

BOSTON - Lingzi Lu, mahasiswi pascasarjana Universitas Boston, berada di tempat dan waktu yang salah ketika ia berada di arena perhelatan olahraga bergengsi Boston Maraton, Senin kemarin.

Warga cantik asal China itu, menjadi korban tewas ketiga dalam ledakan dua bom di lokasi Maraton Boston. Seperti diberitakan oleh CNN, Kamis (18/4/2013).

Seperti ribuan orang lainnya, Lingzi bersama dengan teman-temannya berada di sekitar garis finish Maraton Boston, untuk menyemangati para pelari.

Dia baru saja tiba di Boston, untuk mengikuti semester musim gugur, dan menyempatkan waktu untuk menonton ritual tahunan yang sangat dibanggakan oleh Bostonians, sebutan bagi masyarakat Boston.

Jadilah ia pergi bersama dengan dua temannya ke Copley Square, untuk menonton pertandingan itu.
Mereka berada di tempat dan waktu yang salah, yang salah pada waktu yang salah. Dua bom meledak hanya berselang 10 detik, di dekat garis finish, menewaskan tiga orang termasuk, Lingzi.

Boston University mengidentifikasi dirinya pada Rabu, karena Lingzi Lu, seorang mahasiswa pascasarjana di bidang matematika dan statistik.

Sejumlah fotonya yang terpampang di halaman Facebooknya menunjukkan ia menikmati hidup sederhana, bersama dengan teman-temannya.

Di hari ia meninggal dunia, ia mengunggah foto dirinya tengah sarapan pagi dengan semangkuk buah, dan roti, di situs jejaring sosial Weibo.
"Pagi yang indah," komentarnya berkomentar dalam bahasa Inggris dengan wajah emoticon smiley.

Lu diketahui merupakan seorang pekerja keras dan memiliki mimpi yang tinggi. Dia melanjutkan pendidikannya ke Universitas Boston untuk mengejar gelar master dalam statistik.

Sebelumnya ia mendapatkan beasiswa akademik ke Institus Teknologi Beijing, di mana dia menerima penghargaan karena kemampuan matematikanya.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top