Jumat, 26 April 2013

Home » » Eka Gustiwana Sang Pencipta Lagu "Demi Tuhan", Mengubah Amarah Arya Wiguna Menjadi Lagu

Eka Gustiwana Sang Pencipta Lagu "Demi Tuhan", Mengubah Amarah Arya Wiguna Menjadi Lagu

Eka Gustiwana Sang Pencipta Lagu "Demi Tuhan", Mengubah Amarah Arya Wiguna Menjadi Lagu--
Kehebohan video Arya Wiguna dengan kalimat Demi Tuhannya seakan tidak ada habisnya. Berbagai versi terus dibuat dan diunggah di youtube. Dan yang terbaru adalah munculnya Demi Tuhan versi lagu.
Adalah Eka Gustiwana yang mengaransemen musik dan memadukan dan mengedit suara Arya Wiguna agar pas dengan lagunya. Dia mengungkapkan bahwa lagu dan aransemennya murni ciptaannya sendiri.

"Lagu dan aransemen saya buat sendiri, kecuali lirik dan suara Arya karena murni diambil dari video milik KapanLagi.com®. Paling nada-nadanya sedikit dibenahi," ujarnya saat ditanyai via twitter oleh KapanLagi.com Rabu (24/4).

Pemuda tampan ini ternyata seorang arranger dan pencipta lagu dan pernah menggarap lagu Ku Tetap Menanti dan Lebih Dari Indah milik Nikita Willy dan Ku Simpan Dalam Mimpi serta Aku Percaya milik Maudy Ayunda. Karya Eka sendiri juga sudah diakui oleh para penyanyi, serta Agus Hardiman seorang praktisi musik. Kreativitas Eka juga berhasil memenangkan lomba jingle PT KAI.

Mengenai lagu Demi Tuhan ini karena keisengannya lantaran sering melihat video Demi Tuhan versi remix dubstep yang ditayangkan di TV.

"Sejujurnya saya baru nonton yang remix dubstep karena booming di TV juga, yang lain belum tuh. Berbekal keisengan saja," tukasnya.

Berikut hasil keisengan Eka:
kapanlagi.com
youtube