Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Filipina Apresiasi Penangkapan Tersangka Bom Boston--

MANILA -- Pemerintah Filipina menyambut baik berita bahwa para tersangka dalam pemboman Maraton Boston awal pekan ini telah ditangkap. Demikian kata seorang pejabat senior pemerintah Sabtu.
Wakil juru bicara kepresidenan, Abigail Valte, menyambut baik penangkapan dua bersaudara, Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev, yang merupakan tersangka utama dalam pemboman kembar maraton.

Dilaporkan bahwa Tamerlan tewas dalam kejaran polisi. Sementara, Dzhokhar ditangkap menyusul informasi yang diberikan oleh masyarakat.
"Ini bagus bahwa mereka sudah ditahan, mereka sudah dalam proses hukum,'' kata Valte.
''Kami berharap bahwa ini akan berfungsi untuk mengurangi kesedihan yang sedang dialami oleh keluarga mereka yang telah pergi terlalu cepat dan kepada keluarga mereka yang terluka dan sedang berjuang untuk mendapatkan kembali kaki mereka, secara harfiah dan kiasan, untuk memulai kehidupan mereka lagi, "kata Valte.

Dia mengatakan bahwa penangkapan Dzhokhar hanya membuktikan bahwa kerja sama masyarakat adalah penting ketika terjadi kegiatan pemerintah tertentu.
Tiga orang tewas dan lebih dari 180 lainnya terluka selama pemboman maraton Boston, termasuk seorang mahasiswa Cina dari Boston University.

republika.co.id


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top