Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Ihsan Tarore (Ihsan Idol) Jadi Penyanyi Langganan Kerajaan Brunai Darussalam--

Bukan hanya sekali-dua kali saja, Ihsan Tarore (23) bahkan sudah puluhan kali mondar-mandir dari Jakarta ke Brunai Darussalam. Ada apakah di sana?

Ihsan menuturkan diirnya sejak tahun 2007, dirinya sudah lebih dari 20 kali bolak-balik ke negeri yang kaya akan minyak itu. Ihsan ternyata jadi penyanyi langganan salah satu kerajaan di Brunai selama enam tahun terakhir.
"Berapa kali, udah nggak ingat lagi. Tapi mungkin lebih dari dua puluh kali," kata Ihsan.

Ditemui disela 'press screening' film terbarunya, '9 Summers 10 Autumns' di Lippo Kemang Mal, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013), penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini merasa senang meski lelah setiap saat harus bolak-balik ke Brunai.
"Rasanya jadi bangga aja pada diri sendiri, masih dipercaya menghibur keluarga kerajaan sampai sekarang," ujar cowok kelahiran Sumatera Utara, 20 Agustus 1989, ini. Rencananya, Ihsan kembali 'terbang' ke Brunai, Mei 2013.

Soal bayaran, bukan persoalan bagi Ihsan. Kalau sudah menjadi penyanyi langganan yang sering tampil didepan keluarga kerajaan, bayaran Ihsan pasti besar. Berapa besar honornya, Ihsan hanya mengatakan, "Yang jelas, nggak pakai nawar."
Begitu enaknya menyanyi bagi Ihsan. Selain jadi hobinya sejak dulu, bayaran menyanyinya juga besar. Apalagi waktu untuk pamer suara tidak perlu waktu lama. "Ini enaknya nyanyi, duitnya banyak, kerjanya sebentar," kata Ihsan.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top