Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

La Nyalla Ketua BTN Gantikan Isran Noor, Riedl Akan Jadi Pelatih Timnas?--

Isran Noor telah resmi diganti oleh La Nyalla Mattalitti sebagai ketua Badan Tim Nasional (BTN). Tetapi Isran Noor tetap ada di dalam kepengurusan, karena ia kini menjadi wakil ketua BTN.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Toni Aprilani saat dihubungi wartawan, setelah PSSI menggelar rapat Exco di Hotel Shangrila, Surabaya, Selasa (9/4/2013).

"Kami sudah menunjuk La Nyalla sebagai ketua BTN. Sedangkan wakilnya akan dipegang oleh Isran Noor dan Harbiansyah," ujarnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, dalam putusan rapat Exco La Nyalla telah didapuk menjadi ketua BTN untuk menggantikan Isran Noor. Penunjukan La Nyalla tersebut lantaran dinilai kepengurusan BTN harus dikelola oleh salah satu anggota Exco.

Menurut Toni, alasan pergantian tersebut turut dikarenakan Isran, yang juga Bupati Kutai Timur, dinilai terlalu sibuk dengan kegiatan lain di luar BTN. "Kami akhirnya sepakat menunjuk La Nyalla," jelasnya.

Sementara itu Isran Noor yang baru mengetahui keputusan tersebut mengaku tidak mempermasalahkan. Ia pun siap menerima adanya pergantian jabatan tersebut.

"Kalau saya terserah aja. Tapi saya tidak tahu dan baru mendengar soal kabar itu. Saya tulus untuk membina timnas. Tidak ada kepentingan politik," terang Isran Noor.

detiksport.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top