Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Fatin Syuting Video Klip Pertamanya--

Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (16) melengkapi kebahagiaannya.
Di sela ujian sekolah menjelang kenaikan kelas, Fatin mendatangi Zoe Library Shop and Cafe di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Selasa (11/6/2013).
Setelah menyanyikan lagu 'Aku Memilih Setia' saat dinobatkan sebagai juara X Factor Indonesia, 24 Mei 2013, giliran Fatin membuat video klip lagu yang dinyanyikan secara profesional untuk pertama kalinya tersebut.

Demi karir menyanyinya, Fatin sampai rela harus 'meninggalkan' bangku sekolahnya. Padahal, hari ini, Fatin menghadapi ujian kenaikan kelas untuk beberapa mata pelajarannya. Namun, Fatin diberi kesempatan mengikuti ujian susulan.
"Hari ini sebenarnya ada ulangan kenaikan kelas. Tapi aku berserah diri aja," kata Fatin di sela-sela syuting video klip single pertamanya itu. Dari sekolahnya, SMAN 97 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Fatin sampai 'kabur' pergi ke lokasi syuting klip.

Cerita dalam video klip lagu 'Aku Memilih Setia' itu dibuat sesuai dengan usia Fatin yang masih remaja yang tak jauh dari kisah percintaan anak muda. "Ceritanya ya tentang anak muda yang lagi pacaran gitu deh," kata Fatin centil.
Lagu 'Aku Memilih Setia' yang dinyanyikan Fatin itu adalah lagu kemenangannya setelah menjadi juara X Factor Indonesia 2013. Selain lagu itu, Fatin juga berhak atas rekaman satu album di Sony Music Indonesia.

tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top