Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Bulan ini, setelah timnas Belanda, Arsenal, dan Liverpool, tim terakhir yang akan datang ke Indonesia adalah Chelsea. The Blues, yang kembali ditangani oleh Jose Mourinho, menjadikan Indonesia sebagai tujuan ketiga di Asia Tenggara setelah Thailand dan Malaysia.

Chelsea ke Indonesia
Di Indonesia, Chelsea berhadapan dengan BNI Indonesia All Stars. Chelsea menunjukkan superiornya dengan mengunngguli Indonesia dengan skor 1-8. Gol Chelsea diciptakan dari hasil tendangan penalti Hazard di menit ke-21 setelah pemain belakang Indonesia menjegal John Terry di kotak penalti. Gol kedua dicetak Ramirez di menit ke-29, dan Demba Ba di menit ke-32. Sang kapten, John Terry melengkapi di menit ke-45+ melalui sundulan. Babak pertama berakhir dengan skor 4-0 untuk Chelsea.
Babak kedua, Chelsea menambah keunggulan melalui gol Traore di menit ke-50, gol Lukaku di menit ke-52 dan 65, Ramirez mencetak gol keduanya di menit ke-56. Gol Indonesia dicetak oleh Greg di menit ke-68.

Skuat BNI Indonesia All-Star (kombinasi Timnas U-23 dan senior):
Coach: Rahmad Dharmawan
Kurnia Meiga (Aji Saka 85'), Rizki Pellu (Rasyid Bakri '70), Egi Melgiansyah (Bayu Gatra '46), Alam Syamsir (Egi M '59), Muhamad Roby (Hasim Kipuw '46), Victor Igbonefo (Purwaka Yudi 82'), Raphael Maitimo (Septia Hadi 80'), Ahmad Bustomi (Hendra Bayou 78'), Greg Nwokolo (Agung Supriyanto 85'), Ferdinand Sinaga (Ruben Snadi 46'), Andik Vermansah (Titus Bonai 46'), Hamka Hamzah.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top