Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Novi Amelia Berulah: Buka Baju dan Lempar Bra--

Suhendar, tukang ojek yang mengantar Novi Amilia tiba-tiba merasakan ada yang aneh dengan penumpangnya. Pegangan tangan Novi ke pinggang Suhendar yang sebelumya keras, lalu melemah. Tak dinyana, model cantik yang diboncengnya itu sedang membuka baju dan melempar bra.

Insiden ini terjadi saat mereka melintas di dekat kawasan Mampang, Jakarta Selatan, tepatnya tak jauh dari Gedung Trans TV dan Trans7. Motor yang dikemudikan Suhendar melaju cukup pelan, sekitar 40 km/jam. Jam menunjukkan pukul 08.15 WIB, Senin 1 Juli 2013 lalu.

"Di situ, dia bikin sensasi lagi. Kancing baju dilepas semua, bra dilempar ke jalan," terang Suhendar sambil tersenyum kecil saat ditemui detikcom di Masjid Nurut Taqwa, Pedurenan, Kuningan, Rabu (3/7/2013).

Setelah telanjang dada, sejurus kemudian Novi mencekik leher Suhendar. Namun dia tetap berusaha mengendalikan motornya.

"Orang-orang pada ngeliatinlah waktu itu," tambahnya.

Suhendar lalu menyuruh Novi mengambil kembali bra yang dibuang. Tak lupa, dia juga mengingatkan model seksi 25 tahun tersebut agar kembali mengancingkan bajunya.

"Dia akhirnya nurut dan ngancingin sendiri," terang Suhendar.

Mereka pun melanjutkan perjalanan ke Polsek Mampang.

Saat ditanya soal perasaannya ketika berada dalam situasi 'aneh' seperti di atas, Suhendar menjawab kikuk. "Ya gimana ya, cuman dia kan stres juga," ujarnya.

detik.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top