Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Wallpaper dan Profil El Clasico | KLUB BARCELONA DAN REAL MADRID---
Fantastik. Inilah duel (tanpa memandang remeh klub lainnya) dua klub terbesar dan terbaik dunia, Barcelona dan Real Madrid. Tujuh gol dilesakkan dalam pertandingan dini hari tadi, Senin (24 Maret 2014), di La Liga (Liga BBVA). Barcelona mampu mengalahkan Madrid dengan skor 4-3. Keduanya sejak dulu bertabur bintang, silih-berganti pemain bintang pernah berlabuh. Dulu kita mengenal Kaka, Zidane, Ronaldo, dan Beckam di Madrid; serta Ronaldinho dan Thierry Henry di Barcelona.
Profil

TAG FOTO KAMUFC Barcelona - juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola. Didirikan pada 1899 oleh 12 pemain sepak bola berasal dari Swiss, Inggris, dan Spanyol dibawah pimpinan Joan Gamper. FC Barcelona memiliki motto "Barca bukan hanya sekedar klub" (El Barça, és més que un club) serta memiliki himne yang berjudul "El Cant del Barca" yang diciptakan oleh Jaume Picas and Josep Maria Espinàs. Tidak seperti klub sepak bola pada umumnya, FC Barcelona benar-benar milik dan dioperasikan oleh para suporternya. Stadion utamanya berada di Camp Nou, Barcelona.

TAG FOTO KAMUReal Madrid Club de Fútbol, atau dikenal Real Madrid saja, adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di kota Madrid, Spanyol. Didirikan pada 6 Maret 1902 dengan nama Madrid Club de Fútbol, tim ini menggunakan gelar Real ("dari kerajaan") setelah Raja Alfonso XIII dari Spanyol memberikan izin resmi kepada klub tersebut pada Juni 1920. Real Madrid telah bermain di Divisi Utama Liga Spanyol (Primera División) yang disebut sebagai La Liga sejak awal kompetisi ini dimulai, tahun 1928, dan merupakan klub tersukses di Spanyol berdasarkan jumlah trofi juara yang telah mereka raih. Kostum tradisional Real Madrid adalah putih-putih, sehingga dijuluki Los merengues (Tim putih). Stadionnya adalah Santiago Bernabéu.
Galeri Foto :

TAG FOTO KAMU

TAG FOTO KAMU

TAG FOTO KAMU

TAG FOTO KAMU

Sumber Profil: Wikipedia
Sumber foto: Google


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top