Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Film The Raid 2 Dilarang di Malaysia Namun Mendapat Pengakuan di Internasional--

Film The Raid 2 : Berandal dikabarkan dilarang tayang di Malaysia. Sang produser, Ario Sagantoro pun membenarkan kabar tersebut.
"Kabarnya benar. Tapi kita belum dapat konfirmasi resmi dari distributornya. Jadi mungkin Selasa atau Rabu kepastiannya," ujar Ario saat berbincang dengan Okezone.

Ario tak mau menduga-duga apa penyebab film itu dilarang tayang di Negeri Jiran. Karena itu, Merantau Films belum bisa memberikan keterangan banyak.
"Kita enggak terlalu mengikuti. Gimana kabar selanjutnya saja. Kita belum dapat informasi apa-apa, jadi belum bisa kasih komentar banyak," elaknya.

Kehebatan film The Raid sendiri telah mendapat pengakuan dunia internasional. Bahkan, Anthony Russo, sutradara sekuel Captain America : The Winter Soldier mengakui banyak terinspirasi film asal Indonesia itu.
"Kami sangat suka The Raid, itu merupakan inspirasi besar bagi kami. Kami suka gaya bertarung kinetik seperti itu," aku Russo seperti dikutip dari Comicvine, Senin (7/4/2014).

Tidak hanya itu, mereka juga menyukai cara pengambilan gambar di dalam film The Raid.
"Pergerakan kamera yang ada di the Raid juga. (Ceritanya) kami punya orang-orang yang ahli atas semua adegan tarung yang kami sajikan. Lalu kami membuatnya dengan proses yang sangat panjang dengan tim stunt kami, yang sangat mengagumkan," jelasnya.
"Mereka menyajikan koreografi bertarung lalu mengambil gambarnya (dari The Raid) dan menunjukkannya kepada kami,"tandasnya seperti dilansir comicvine.com.

Sekuel film karya Gareth Evans ini kebanjiran pujian juga dari penikmat film lokal, Ed Sheeran.
"Just seen the Raid 2. By far the most exciting, brutal and well executed thriller I have ever seen. Expectations were high, but this exceeded it. If you're into action I'd recommend it, but don't bring your mum," tulisnya di Instagram.

Pentolan New Found Glory, Chad Gilbert, juga terang-terangan memuji The Raid 2: Berandal. Bahkan ia terkesan dengan aksi Julie Estelle yang memerankan Hammer Girl di film tersebut.
"Hammer Girl! The coolest new movie villain. Go see Raid 2." tulisnya singkat di akun Instagram miliknya.

The Raid 2: Berandal tayang serentak di Indonesia dan Amerika Serikat pada 28 Maret 2014. Film ini juga mendapat pujian dari para kritikus film internasional sejak diputar di Sundance Film Festival.

okezone.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top