Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Result Show Grandfinal Top 5 Indonesia's Got Talent 2014: Putri Juara (19 Juli 2014)-- Indonesia's Got Talent (sering disingkat IGT) adalah sebuah acara pencarian bakat yang merupakan waralaba dari seri Got Talent yang dimiliki oleh Simon Cowell bersama perusahaan SYCO. Musim pertama acara ini tayang di Indosiar pada tahun 2010, dan musim keduanya tayang di SCTV pada tahun 2014.

Di musim keduanya ini, Indonesia's Got Talent dinilai oleh empat juri. Mereka adalah Anggun Cipta Sasmi, penyanyi internasional yang telah meraih banyak penghargaan bergengsi di tingkat internasional dan juga pernah menjadi juri internasional dalam acara X Factor Indonesia tahun 2013; Ari Lasso, penyanyi solo Indonesia mantan vokalis Dewa 19; Jay Subiyakto, seniman, produser, dan sutradara; dan Indy Barends, aktris dan pembawa acara kawakan yang juga pernah menjadi juri di Indonesian Idol tahun 2006. Posisi pembawa acara juga berubah, meski jumlahnya tetap sama (dua pembawa acara). Mereka adalah Ibnu Jamil, aktor dan pembawa acara; dan Evan Sanders, mantan VJ MTV yang kini berprofesi sebagai penyanyi dan pemeran.

Minggu lalu, Lovly Dog, Shaquilla, Rafi Galsa, Awi Junior dan Putri, terpilih sebagai Top 5 Talenta terbaik Indonesia. Lantas, siapakah yang akan keluar menjadi pemenang Indonesia's Got Talent, kita harus menunggu Result show-nya malam ini, 19 Juli 2014.

Top 5 Grandfinalis:

Akademi Wushu Indonesia (AWI) Junior

Grup wushu yang terdiri atas 7 anak-anak yang masih belia ini berhasil mengikuti jejak kakak mereka yang telah pernah tampil di Indonesia's Got Talent edisi pertama.

ARIANI NISMA PUTRI
Walaupun punya keterbatasan fisik yaitu buta dari lahir tetapi Ariani Nisma Putri mempunyai talenta bernyanyi seperti penyanyi profesional. Dengan bakat besarnya gadis cilik ini berhasil masuk ke grandfinal. Bukan hanya orang tuanya yang bangga tetapi Ariani Nisma Putri juga memotivasi orang-orang yang mempunyai keterbatasan fisik lainnya.

Lovely Dog
Lovly Dog adalah 2 ekor anjing yang bernama Machi dan Snowy, mereka dilatih untuk bisa berakrobatik, Supri melatih mereka dari umur 9 bulan. Dari kecil mereka sudah diajak bermain sambil berlatih trik trik yang menarik sehingga membuat para penonton gemes melihatnya.
Pada saat audisi machi dan snowy melakukan trik menari, berguling dan berlompat. kalau saat Semi Final sabtu kemaren meraka ikut memeriahkan Piala Dunia tahun ini dengan ikut bermain bola, lucu banget kan. Akhirnya 2 anjing lucu ini masuk dua besar di Indonesia's Got Talent.

Rafi Galsa
Rafi Galsa adalah seorang vokalis sebuah Band Keluarga yang menamakan bandnya Rafi Galsa, Karena Rafi memiliki suara yang bagus Ayahnya mempunyai ide untuk membuat sebuah band keluarga, sebelum Band terbentuk Ayah Rafi memang mempunyai hobby bermusik. Saat Audisi Anggun sangat terpesona dengan suara Rafi Galsa hingga Anggun menekan Golden Buzzer. selain bisa bernyanyi Rafi juga bisa bermain alat musik yaitu gitar, anggota keluarga lainya yang ikut menjadi anggota bandnya seperti adik perempuannya Rira bermain keyboard, ayahnya Oktobriono bermain Bass dan Sakti sepupunya bermain Drum. Band keluarga ini sangat menghibur sehingga membuat pendengarnya ikut benyanyi dan menikmati penampilannya.

Shaquilla
Berkat suara emasnya, Shaquilla Rahmadina mampu menjejakkan kaki di grand final Indonesia's Got Talent (IGT). Langkahnya bisa dibilang cukup mulus. Bocah kelahiran 24 Oktober 2003 ini banjir pujian dari keempat dewan juri IGT, Anggun C Sasmi, Jay Subiakto, Indy Barens dan Ari Lasso.
Menjadi kontestan termuda yang masuk ke final, membuat Shaquilla girang sekaligus syok. Apalagi ia sebelumnya tak menyangka bisa dengan mudah mengalahkan delapan kontestan lain.
Shaquilla mengaku lega, senang, dan tidak menyangka bisa lolos. Baginya kontestan lain di semifinal juga bagus-bagus.

Berdasarkan hasil voting pemirsa, Putri dan Shaquilla menempati posisi dua teratas. Pada akhirnya, Putri-lah yang kemudian diumumkan sebagai juaranya. Putri pun berhak atas hadiah Rp500 juta (setengah miliar). Selamat Putri.

www.indonesiasgottalent.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top