Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Jika Pindah ke MU, Gaji Ronaldo Rp 5,8 miliar per Pekan-- Beberapa waktu lalu Ronaldo ramai dikabarkan ingin kembali bermain untuk MU. Kabar ini muncul setelah Ronaldo sempat mengungkapkan kekecewaannya dengan petinggi El Real yang telah melepas salah satu teman dekatnya, Angel Di Maria ke MU pada bursa transfer musim panas kemarin.
Ini bukan pertama kalinya Ronaldo kembali dihubung-hubungkan dengan klub yang membesarkannya itu. Di awal bursa transfer lalu dalam sebuab laga tur di Amerika Serikat ketika El Real berhadapan dengan MU, peraih Ballon d'Or ini juga mengungkapkan niatnya itu.
"Bagi saya, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya memiliki hasrat tersendiri bersama klub ini. Rasanya mereka seperti menjadi keluarga kedua saya, jadi saya tak akan melupakan orang yang sudah memperlakukan saya dengan baik. Saya mencintai Manchester dan kembali kesana, siapa yang tahu, Anda pun juga tak akan tahu. Di sepak bola, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi," ucap Ronaldo saat itu.

Jika Pindah ke MU, Gaji Ronaldo Rp 5,8 miliar per Pekan
Mendapat sinyal dari Cristiano Ronaldo yang ingin kembali ke Old Trafford, Manchester United tidak mau tinggal diam. Klub kaya dari daratan Inggris ini rela merogoh kocek dalam-dalam demi membawa kembali sang mega bintang berkostum Red Devils.
Si Setan Merah itu kabarnya menyiapkan dana 60 juta pound untuk biaya transfer Ronaldo. Seperti dilansir media dari Inggris, Metro, MU menjanjikan gaji lebih tinggi dari yang diterima Ronaldo bersama Real Madrid. Mereka bersedia membayar bintang flamboyan dari Portugal itu dengan gaji sampai 300.000 pound atau Rp 5,8 miliar per pekan.
Saat ini Ronaldo mendapat bayaran 290.000 per pekan di Santiago Bernabeu. Bayaran sang mega bintang ini bahkan lebih rendah dari dua pemain MU, Wayne Rooney dan Radamel Falcao yang mendapat bayaran yang sama dengan yang akan diterima Ronaldo bila berkostum Red Devils lagi.

Sumber: tribunnews.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top