Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Profil dan Foto Para Pemain Serial Mahabharata-- Tahu kan serial Mahabharata yang tayang di ANTV dan sangat fenomenal itu? Kisah epik ini memang memberikan suguhan yang menegangkan dan membuat penasaran para penontonnya di setiap episode-nya. Para tokohnya tampan-tampan dan cantik-cantik membuat penasaran para pemirsa. Ingin mengenal lebih lanjut? Berikut profil para pemain pria Serial Mahabarata tersebut.

Shaheer Sheikh (pemeran Arjuna)

Shaheer Seikh lahir pada 26 Maret 1984 adalah seorang aktor India yang lahir dalam keluarga muslim di Jammu dan Kashmir. Shaheer Seikh adalah pemeran Arjuna dalam film Mahabharat. Ia sempat menempuh pendidikan di jurusan hukum di Bharati Vidyapeeth University, Pune. Sebelum menjadi aktor, Sheikh mengawali karirnya sebagai seorang fotografer sekaligus model. Debutnya sebagai seorang aktor adalah saat ia berperan di film Kya Mast Hai Life sebagai Vir Mehra. Peran yang ia mainkan dalam film ini ternyata mampu membuat banyak orang terkesan sehingga namanya mulai dikenal.

Nama Lengkap: Shaheer Sheikh
Alias: Arjuna Mahabharat | Pemeran Arjuna
Tanggal Lahir: 26 Maret 1984
Tempat Lahir: Jammu, Jammu and Kashmir, India
Zodiac: Aries
Kewarganegaraan: India
Agama: Islam

Saurabh Raj Jain Pemeran Krisna (dewa Wisnu):
Saurabh Raj Jain Lahir pada 1 Desember 1981. Ia di besarkan di New Delhi, India. Nampaknya Pendidikan menjadi Proiritas bagi Jain ia telah Menyelesaikan Studinya di Indraprastha University, New Delhi dan Ia juga telah menyelesaikan gelar MBA nya di Symbiosis International University Pune,India.
Kepopuleran Jain nampaknya akan menyaingi kepopuleran Arjuna (Shaheer Sheikh), terutama bagi para kaum hawa yg suka dengan karakter pria yg bijak, ramah, dan murah senyum.

Nama Lengkap: Saurabh Raj Jain
Nama Panggilan: Jain, Zain
Tempat & Tanggal Lahir: New Delhi, 1 Desember,1981
Pekerjaan: Model & Aktor
Agama: Jainisme
Pasangan: Ridhima Trisal
Hobi: Olahraga/Gym, Fitness, Akting, Modeling
Twitter: @saurabhraajjain

Lavanya Bhardwaj
Lavanya berperan sebagai Sadewa, kembaran Nakula dalam kisah Mahabharata.

Vin Rana
Vin Rana berperan sebagai Nakula dalam serial Mahabharata. Di India, nama Vin Rana lebih dulu dikenal sebagai model daripada aktor.

Mohit Raina
Karena wajahnya yang tampan, Mohit Raina sudah dua kali terpilih untuk berperan sebagai Dewa Siwa. Yang pertama, Mohit jadi Dewa Siwa dalam serial Devon Ke Dev – Mahadev (Mahadewa) dan di serial Mahabharata.

Aham Sharma
Aham Sharma berperan sebagai Karna. Selain sebagai pemeran, Aham adalah seorang insinyur teknik. Namanya mulai dikenal di India setelah berperan dalam serial Chand Ke Paar Chalo.

uniqpost.com
Foto: Google


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top