Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Siapa Keluar IMB 2014Rismawanda Juara IMB 4 (Indonesia Mencari Bakat Season 4) Tahun 2014?-- IMB Jilid 4 tahun 2014 telah memasuki babak 3 Besar (Grandfinal). Selama dua minggu ini, ke-3 peserta, Reiga, duo Eka dan Dwi, dan Rismawanda tampil lebih keras temasuk berkolaborasi dengan bintang tamu di hadapan penonton, pemirsa, dan dewan juri.
Para juri (Deddy Corbuzier, Addie MS, Titi Rajo Bintang, dan Soimah) pun telah memberikan kritikan dan masukan kepada ketiga peserta demi perbaikan performa di babak selanjutnya.

Malam ini, Rismawanda berhasil memperoleh polling SMS tertinggi dari pemirsa, diikuti Reiga, dan ketiga Eka dan Dwi. Ranking pertama mendapat 3 point, kedua mendapat 2 point, ketiga mendapat 1 point.
Lalu, masing-masing juri kemudian memilih siapa yang peringkat 1, 2, dan 3. Juri pertama memlih Rismawanda, Reiga, dan Eka Dwi. Juri kedua memilih Reiga sbg peringkat pertama, kedua Eka, dan ketiga Rismawanda. Juri ketiga memilih Reiga, Risma kedua, lalu Eka dan Dwi. Juri keempat memilih Rismawanda sebagai ranking pertama, Reiga kedua, dan Eka Dwi ketiga.

Rismawanda pun dinyatakan meraih juara pertama, diikuti Reiga, dan ketiga Eka dan Dwi. Juara ketiga mendapat 75 juta, kedua mendapat 100 juta, dan juara pertama meraih hadiah 150 juta rupiah.

Foto: Google


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top