Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

London Love Story merupakan sebuah film yang bergenre drama. Diproduksi oleh Screenplay Films yang sebelumnya sukses dengan film Magic Hour nya, dan dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dll.

London Love Story menceritakan Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa asal Indonesia yang berkuliah di London dan populer di kalangan mahasiswa lain. Namun hatinya kosong karena ditinggal oleh satu-satunya cewek yang dicintainya. Dan ketika ia meratapi kegalauannya, ia malah mendapatkan masalah baru yaitu bertemu dengan seorang cewek yang bernama Adelle (Adila Fitri) yang berusaha untuk bunuh diri dengan meloncat dari jembatan. Dengan susah payah, Dave berusaha membujuk dan meyakinkan agar Adelle tidak jadi melakukan bunuh diri. Usaha keras itu akhirnya berhasil, celakanya Adelle malah jatuh cinta dengan Dave karena kebaikan sikapnya.

Disisi lain, ada seorang cewek bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis yang bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela-sela waktunya sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London. Di samping kesibukannya itu dia sering ribut dengan ibunya mengenai surat – surat yang datang ke rumah ibunya yang lalu dikirimkan oleh ibunya ke Caramel sedangkan Caramel tidak ingin membuka luka lamanya dengan membaca surat itu. Ya, disamping keceriaan yang selalu ditampilkannya Caramel ternyata menyembunyikan sebuah luka lama.

Di saat yang hampir bersamaan, Bima (Dion Wiyoko) justru datang di saat yang tidak tepat dalam kehidupan Caramel. Disaat Caramel masih menyimpan luka lama dan akibat luka itu Caramel sering memandang cowok hanya berdasar logika saja, Bima malah menyatakan cintanya pada Caramel. Sontak saja Caramel langsung menolaknya. Namun ternyata semakin ditolak, Bima semakin penasaran. Bima juga menceritakan bahwa dirinya bukanlah cowok yang suka basa basi namun penyayang dan berjanji akan menyayangi Caramel kalau dia bersedia menjadi belahan jiwanya. Namun semua pernyataan dari Bima itu hanya membuat Caramel terpaku dan terdiam saja.

Apa sebenarnya yang membuat Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya yang telah meninggalkan luka itu. Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir malah mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu akan sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Sebenarnya apa hubungan yang ada diantara mereka? Dan di satu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama satu tahun lebih! Apa sebenarnya rahasia itu dan apa hubungan mereka? Film ini rilis pada 4 Februari 2016 lalu.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top