Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Drama Korea ini baru ditayangkan pada 22 Agustus 2015 dengan jumlah episode sebanyak 50 episode, drama bergenre melodrama ini ditayangkan di stasiun televisi korea SBS. A Have Lover mengisahkan seseorang yang mengalami amnesia (hilang ingatan) dan kemudian ia kembali jatuh hati pada suami yang ia benci. Drama pengganti dari serial "The Time We Were In Love Not" ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris korea sperti Kim Hyun-JooJi, Jin-HeePark, Han-ByulLee dan Gyu-Han.
Drama korea "I Have a Lover" bercerita tentang Seorang wanita, yang kehilangan ingatannya, ia kemudian bertemu sang suami yang ia benci dan jatuh cinta padanya. Ia juga bertemu saudara kembar yg terpisah untuk pertama kalinya setelah 30 tahun.
Menurut para penggemar drama korea, drama ini merupakan drama yang paling di tunggu-tunggu karena merupakan kolaborasi dari sutradara Choi Mun-Seok dan penulis skript cerita Bae Yoo-Mi. asal kalian tau, Bae Yoo-Mi adalah penulis naskah cerita yang sukses mendapatkan penghargaan pada kategori "Best Screenplay" lewat serial "Twinkle-Twinkle".
Hae-Gang (Kim Hyun-Joo) adalah seorang wanita yang sukses dalam karirnya, ia berprofesi sebagai seorang pengacara. Hae Gang sangat berambisi pada karirnya dan semua waktunya hanya dibuat untuk bekerja, tak ayal kehidupan rumah tangganya dengan suaminya Jin-Eon (Ji Jin Hee) semakin buruk. Suatu hari peristiwa naas menghampiri Hae-Gang, ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya kehilangan ingatannya, hingga sampai ia kembali mencintai suaminya yang dulu ia benci.
Daftar Pemeran Drama Korea I Have a Lover :
Kim Hyun-Joo memerankan tokoh Do Hae-Gang / Dokgo Yong-Gi
Ji Jin-Hee memerankan tokoh Choi Jin-Eon
Park Han-Byul memerankan tokoh Kang Seol-Ri
Lee Gyu-Han memerankan tokoh Baek Seok
Na Young-Hee memerankan tokoh Hong Se-Hee

Detail Drama Korea I Have a Lover :
Judul Dramanya : I Have a Lover
Jenis Dramanya: Drama, Romantis
Jumlah Episodenya : 50 Episode
Periode Tayangnya : 22 Agusutus 2015 - Sekarang
Jadwal Tayangnya : SBS | Sabtu dan Minggu | 22.00 KST
Pemeran Utamanya :Hyun-Joo, Ji Jin-Hee dan Park Han-Byul


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top