Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Di episode 222, penonton setia Uttaran pasti penasaran dengan sosok laki-laki misterius yang telah menyelamatkan Meethi dari bencana kebakaran di sebuah klub malam. Diceritakan, Meethi yang berada di sebuah klub malam, malah terjebak kebakaran. Kebakaran tersebut masuk berita, dan keluarga Thakur kebetulan menonton tayangannya di televisi. Mukta lalu memberi tahu jika Meethi sedang pergi ke klub, dan semua anggota keluarga menjadi khawatir.
Dalam siaran langsung televisi melaporkan langsung bahwa Meethi terjebak di dalam api. Namun tiba-tiba seorang pria datang dan menyelamatkan Meethi dari kebakaran. Kanha yang menyempatkan diri datang ke lokasi kebakaran, tak sempat menemui pria tersebut.

Siapa pria itu? Pria itu bernama Vishnu. Vishnu adalah pria yang pernah di penjara Satara. Vishnu sempat hendak menikah dengan Meethi. Namun belakangan, Vishnu justru menjadi suami Mukta. Itu adalah Vishnu asli, yaitu Vishnu yang hadir belakangan setelah munculnya pria yang mengaku Vishnu namun seenarnya adalah Akash. Nah, Akash yang mengaku Vishnu inilah yang menolong Meethi tersebut. Ia hadir di kehidupan Meethi tidak secara kebetulan namun karena suatu misi tertentu. Apa itu? Nanti akan diketahui.

Biodata Mrunal Jain (Pemeran Vishnu palsu/ Akash)

Nama : Mrunal Jain
Tempat lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir: 9 Januari 1985
Pasangan: Sweety Jain (m. 2013)
Lokasi Pernikahan: Mumbai, India
Film dan acara TV: Uttaran, Satya 2
Nominasi: Golden Petal Award for Favorite Jodi, Golden Petal Awards for Most Lokpriya face(Male)
Profesi : Aktor

Biodata Ajay Chaudhary (Pemeran Vishnu asli)
Nama : Ajay Chaudhary
Tanggal lahir : 25 November 1983
Tempat lahir : India
Zodiak : Sagitarius
Domisili : Mumbai, India
Profesi : Aktor

Ajay Chaudhary berasal dari india dan terkenal sebagai artis televisi India yang lahir pada tanggal 25 November 1983. Pada 16 Januari 2013 lalu, Ajay menikah dengan aktris bernama Jyoti Makker. Awalnya Ajay adalah seorang model tetapi pada akhirnya ia terjun ke dunia akting bintang film

Namanya langsung melejit saat dia bermain serial “Love Story” dan berperan sebagai Dev. Di serial “Uttaran”, Ajay berperan sebagai Vishnu.


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top