Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Uttaran: Tapasya Muncul untuk Membantu Veer dan Ichcha Bersatu Kembali
Ditemani Nenek Tapasya, Mukta membuat perjanjian dengan Tej Singh. Tej Singh memaksa Mukta untuk mempercepat pernikahan......
Gunvanti menggeledah kamar pengantin Tej Singh untuk mengetahui siapa calon mempelai Tej. Melihat foto Mukta di kalung pengantin, Gunvanti terkejut bukan main.
Segera mereka berangkat menyusul kuil untuk mencegah pernikahan itu. Namun, terlambat.

Jelang upacara pernikahan, Mukta berias di kamar sebuah kuil tempat pernikahan. Alangkah terkejut Mukta saat ada yang mengetuk pintu dan ternyata itu Tapasya. Tapasya memakai baju pengantin yang seharusnya dikenakan Mukta. Tapasya menggantikan Mukta sebagai istri Tej Singh. Tapasya menutupi seluruh wajahnya, persis saat dia menggantikan Ichcha untuk menikah dengan Veer belasan tahun silam.

Setelah upacara pernikahan selesai, Tej Singh kaget yang ada di balik kerudung adalah Tapasya. Dengan tegas Tapasya berjanji akan mengembalikan apa yang seharusnya menjadi milik Ichcha, yaitu Veer.

Melalui adegan flashback yang diceritakan Rathore kepada Mkta, pemirsa diberitahu bahwa 19 tahun Tapasya sempat bertemu lagi dengan Rathore untuk menandatangani surat cerai. Tapasya sempat sakit parah dan merasa tak akan selamat saat dioperasi. Takdir berkata lain. Tapasya selamat dan mengabdikan hidupnya di yayasan anak selama 18 tahun ini.
Tapasya mendapat telepon dari Rathore terkait rencana Mukta menikah dengan Tej Singh. Mendengar itu Tapasya langsung kembali ke kota demi menyelamatkan putrinya. Nenek Tapasya yang jadi comblang Mukta dan Tej Singh, rupanya tak tega melihat cicitnya akan dinikahi pria tua. Dari Nenek Tapasya lah Rathore tahu soal rencana pernikahan Mukta, dan kemudian menghubungi Tapasya.
Rathore dan Tapasya meyakinkan Mukta bahwa mereka bisa mengembalikan Ichcha pada Veer.

Gunvanti datang ke rumah Jogi Thakur dengan niat mempermalukan keluarga itu karena Mukta menikah dengan Tej Singh. Gunvanti bingung melihat Mukta ada di rumah itu. Sepulang dari rumah Thakur, Gunvanti kaget bahwa ternyata yang dinikahi Tej Singh adalah Tapasya.

Tej Singh mengancam akan menceraikan Tapasya. Tapasya mengingatkan bahwa dalam surat wasiat tertulis Tej Singh harus menikah selama minimal satu tahun untuk bisa mendapatkan harta warisan.

Gunvanti membayar media untuk menulis berita pernikahan Tej Singh dan Tapasya agar Jogi Thakur dan keluarga sedih. Benar saja, Jogi Thakur kecewa mengetahui putrinya tiba-tiba menikah dengan Tej Singh tanpa memberi kabar apapun selama 18 tahun terakhir. Padahal niat Tapasya ikhlas menolong Ichcha dan Mukta.

Tapasya (Tappu) hadir menggantikan Mukta untuk mengembalikan hak Ichcha di keluarga Bundela itu. Tapi Gunvanti tidak akan membiarkan semua niat Tappu itu selama ia masih hidup. Tapasya sama sekali tak memberikan ruang untuk Tej Singh dan Gunvanti menindasnya, namun sebaliknya. Tapasya melihat Tej Singh masih saja memandangi Mukta. Tapasya langsung menodongkan pisau ke arah wajah Tej Singh. Melihat keberanian Tapasya, Tej Singh khawatir Tapasya akan menemukan penyebab kematian Baldev yang sebenarnya dan menjadikannya 'senjata' untuk menyerangnya.

Divya ingin menemui Tapasya yang sudah 19 tahun menghilang. Tapi Jogi Thakur melarang siapapun yang tinggal di rumahnya untuk menemui Tapasya. Jogi merasa sakit hati putrinya yang lama hilang tiba tiba menikah dengan Tej Singh tanpa ada kabar sama sekali.

Mukta membujuk Ichcha menghentikan kasus Yuvi, namun Ichcha menolak.
Sementara itu, Yuvi pulang ke rumah kembali dan bertemu Tapasya.
Tapasya diam-diam menuju rumah Jogi Thakur. Tapasya hanya melihat Jogi Thakur dari dalam mobil. Nenek Tapasya masuk ke mobil dan melepas kangen dengan Tapasya. Tapasya minta Nenek tidak memberi tahu siapapun tentang misinya mengembalikan Veer kepada Ichcha.

Sidang Yuvraj mulai digelar. Yuvraj menangis di depan Ichcha agar Ichcha luluh saat menjadi saksi persidangan. Dengan berat hati Ichcha tetap mengatakan yang sebenarnya soal usaha Yuvraj memerkosa Mukta. Pengacara menganggap Ichcha subyektif karena tinggal di rumah Jogi Thakur.
Mukta pun akhirnya dalam kesaksian mengatakan niat Yuvraj memerkosanya.

Tapasya menemui Rathore di kuil tempat tinggal Vishnu. Tapasya mengatakan bahwa Tej Singh berubah ketakutan setelah Chanda kembali ke rumah Bundela. Tapasya menangis melihat Meethi berdoa di kuil, dikiranya itu Ichcha. Rathore mengatakan bahwa itu Meethi, anak Ichcha. Tapasya kaget saat Rathore memberitahunya bahwa Meethi membenci Ichcha.

Sidang yang berlangsung menegangkan, berakhir saat hakim menjatuhkan lima tahun penjara untuk Yuvraj. Yuvraj memaki-maki Ichcha yang ibu kandungnya sendiri. Gunvanti hendak menampar Ichcha tapi dihadang Damini. Ichcha menangis bersimpuh mengingat saat Yuvraj masih bayi dan berada di gendongannya.

Vishnu menceritakan pada Ichcha bahwa Meethi sempat memanggilnya ibu. Meethi yang melihat Vishnu menyampaikan ini pada Ichcha, marah.

Chanda bingung mencari kaset bukti kejahatan Tej. Ternyata kaset itu ada di Tapasya. Chanda berusaha merebutnya tapi gagal. Tej yang mengetahui hal ini marah pada Chanda dan berencana membunuh Tapasya.
Selanjutnya:
Uttaran: Amnesia Veer Sudah Pulih Namun Berpura-pura Belum Sembuh Tapasya menguping pembicaraan Gunvanti dan Amla yang menyebutkan Veer akan segera pulang dari rumah sakit. Tapasya mengorek informasi tentang pernikahan Amla dan Veer. Tapasya akhirnya mengetahui bahwa Amla menikah dengan Veer karena diatur Gunvanti, bukan atas keinginan Veer.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top