Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Mexico City - Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, FIFA kini resmi menarik sanksi untuk Indonesia. Keputusan ini menyusul pencabutan pembekuan PSSI oleh pemerintah.


Soal pencabutan sanksi FIFA sendiri sudah diperkirakan sebelumnya oleh Ketua KOI Erick Thohir. Ini sebagai tindak lanjut dari keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi 'mencairkan' kembali PSSI setelah setahun dibekukan.

Menpora telah menandatangani Surat Keputusan pencabutan pembekuan PSSI sejak Selasa (10/5/2016) lalu. Keputusan ini kemudian dikomunikasikan kepada FIFA untuk ditindaklanjuti pada Kongres FIFA di Meksiko, yang berlangsung pada 12-13 Mei ini.

Pada prosesnya FIFA kemudian mengumumkan mengangkat sanksi terhadap Indonesia. Ini berarti Indonesia secara resmi bebas beraktivitas sepakbola lagi secara internasional.

Dalam kesempatan yang sama, FIFA juga mengumumkan telah menunjuk Sekretaris Jenderal baru yakni Fatma Samoura. Samoura yang berkebangsaan Senegal ini resmi menggantikan posisi Jerome Valcke yang tersandung kasus suap dan korupsi.

Sumber: detik.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top