Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Sebuah video 'pengakuan' dari si tuyul yang hobi mencuri uang, belakangan menjadi viral di media sosial Facebook dan situs berbagi video, Youtube.

Betapa tidak, semua 'rahasia' kehidupan makhluk yang dikenal berkepala gundul dan bertubuh kecil ini dikupas habis.

Dalam video yang diberi judul “Pengakuan tuyul, jin, setan, iblis, tuyul 2016”, diunggah oleh akun Mau Tobat di Youtube pada 6 April 2016.

Melalui media seorang remaja yang konon dirasuki tuyul, secara terbuka diceritakan bagaimana dia mencuri uang dan hidup bersama makhluk halus sejenisnya.

Memang belum diketahui secara pasti apakah bocah yang terlihat tak sadarkan diri itu memang benar dirasuki oleh tuyul. Tapi penjelasan yang diberikan melalui dialog terlihat begitu meyakinkan, termasuk bagaimana mereka bersama genderuwo dan makhluk halus lainnya menghisap sesajen.

Tuyul juga sesekali mengeluarkan pernyataan lucu bahkan kelepasan berbicara manakala bercerita tentang rahasia kehidupan mereka, termasuk kesukaan dan yang dapat menjadi ancaman baginya, seperti mencuri uang infak dan sedekah.

Dia menyebut pemelihara tuyul sebagai orang bodoh, karena sebenarnya mereka menghisap darah stri orang yang memeliharanya sampai kurus kering dan akhirnya meninggal dunia.

Lihat video di sini:


Sumber: banjarmasin.tribunnews.com, youtube.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top