Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Jakarta - Beberapa hari menjelang Kongres FIFA 12-13 Mei di Meksiko, Kementerian Pemuda dan Olahraga masih belum mencabut pembekuan terhadap PSSI. Namun, Menpora Imam Nahrawi mengisyaratkan bahwa pencabutan pembekuan akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan.

Menpora mengatakan saat ini sedang melihat kesungguhan dari seluruh pihak, baik PSSI dan voter, apakah benar-benar menginginkan perubahan. Sebab komitmen tersebut sangat penting untuk dilaksanakan jika seandainya pembekuan dicabut.
"Kami sedang melihat apakah betul-betul ada kesungguhan," ujar Menpora di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (9/5/2016).
"Semua kita, terutama federasi dan voter, untuk melaksanakan surat FIFA yang dikirimkan ke Mensegneg. Apakah berjalan seusai kehendak FIFA. Bahwa FIFA juga menginginkan perubahan di dunia sepakbola Indonesia, dan ini kami harus kawal bersama-sama.
"Karenanya pemerintah menunggu beberapa jam lagi kesungguhan dan kehendak perubahan dari federasi, FIFA, anggota federasi. Beberapa jam dihitung saja," imbuhnya.

Lalu, kira-kira kapan kepastian pencabutan pembekuan PSSI itu akan dilakukan? Imam mengatakan semua masih dalam tahap komunikasi.
"Sabar dulu sebentar. Kami sedang melihat adakah kesungguhan semua dan komunikasi dengan semuanya sedang berlangsung. Yang pasti jangan sia-siakan kepercayaan ini karena pemerintah sudah memberikan ruang perubahan," sebut Menpora.

Sumber: detiksport.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top