Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Siapa yang tak kenal dengan grup band terbaik sepanjang masa Koes Bersaudara? Rencananya, perjalanan hidup mereka akan diangkat menjadi film yang bakal rilis pada bu;an september di tahun 2016 ini. Sinopsis film Koes Bersaudara 2016 akan dimulai dari awal terbentuknya Koes Bersaudara yang merupakan grup band legendaris yang langka. Bagi Anda penggemar band ini, tentunya sudah tidak sabar dengan penayangan film tersebut bukan?

Sebagai grup band yang berperan penting dalam perkembangan musik Indonesia, Koes Bersaudara memiliki banyak sekali cerita mulai dari masa-masa prihatin, kejayaan, hingga saat mereka di masukkan ke dalam penjara pada tahun 1965. Sebenarnya film yang akan mengangkat kisah mereka ini sudah direncanakan sejak 20 tahun lalu. Hanya saja, baru bisa terlaksana di tahun 2016 ini. Adanya rencana untuk memproduksi film tersebut diketahui dari pernyataan keempat anak personil Koes Bersaudara yakni David Koeswoyo, Sari Koeswoyo, Damon Koeswoyo, dan Chicha Koeswoyo.

Setelah menjalani banyak pertimbangan dan pemikiran, barulah disepakati rencana membuat film Koes Bersaudara ini. Sinopsis film Koes Bersaudara 2016 akan menceritakan perjalanan karier dari yang pada awalnya bukan siapa-siapa hingga menjadi legenda musik Indonesia yang fenomenal. Film ini akan mengangkat kisah hidup keempat personilnya yang terdiri dari Yon, Yok, Nomo, dan Tony. Meskipun John juga merupakan bagian dari kesuksesan Koes Bersaudara sebagai kakak tertua, namun ia akan lebih banyak berada di belakang layar. Dalam film ini akan diceritakan pula hal-hal yang melatar belakangi transformasi Koes Bersaudara yang diubah namanya menjadi Koes Plus pada tahun 1969.

Berdasarkan informasi dari berbagai sinopsis film Koes Bersaudara 2016, film bibliografi ini akan didukung dengan lagu-lagu terkenal milik Koes Bersaudara dan juga Koes Plus yang sampai saat ini masih mengena di hati para penggemarnya. Akan tetapi, untuk saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa pemeran utama dari film terbaru ini. Sebab, pihak produksi masih dalam proses pencarian alias open casting. Jika segalanya berjalan lancar, maka film tersebut akan dirilis pada tanggal 29 September 2016.

Sumber: sinopsisfilm21.com


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top