Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Tej Singh senang bukan main saat polisi memanggilnya untuk mengabari bahwa Tapasya mengalami kecelakaan. Tej Singh berpikir bahwa rencananya berhasil. Tej Singh pulang ke rumah, kaget saat melihat Tapasya sudah berada di sana. Tapasya kembali mengingatkan bahwa pasal dalam surat wasiat Baldev jika istri Tej Singh terluka dirinya tak berhak mendapat warisan.........
Gara-gara melihat Mukta menemui Vishnu secara diam-diam, Meethi pun salah paham. Niat Mukta untuk membuktikan bahwa Vishnu sebenarnya orang lain, bukan Vishnu yang dikenal Ichcha di Satara. Namun Meethi menduga Mukta jatuh cinta pada Vishnu. Meethi mengingatkan Mukta untuk menjaga jarak dari Vishnu. Namun Mukta tetap bersikeras melanjutkan penyelidikannya.

Saat tahu Vishnu dan Meethi hendak pergi bersama, Mukta menyusup ke kamar Vishnu. Sialnya Meethi kembali untuk mengambil barang. Kecurigaan Meethi pun semakin menjadi. Mukta beralasan dirinya kebetulan berdoa di kuil dan hendak menyapa Vishnu yang akan segera menjadi adik iparnya. Meethi yang tak percaya terus menekan Mukta. Saat inilah Nenek Tapasya datang dan mengajak Mukta pergi.

Meethi mengatakan pada seluruh anggota keluarga bahwa pernikahannya dengan Vishnu kemungkinan batal. Meethi berkata bahwa Mukta juga cinta pada Vishnu dan ingin merebut Vishnu dari Meethi. Mukta berusaha mengelak, tapi tak mungkin juga mengatakan kecurigaannya. Meethi menyimpulkan Mukta ingin membalas dendam masa lalu ibu mereka. Setelah dibujuk Jogi Thakur, Mukta akhirnya minta maaf pada Meethi.

Vishnu memeriksa kamarnya dan memeriksa apa ada yang diambil Mukta. Di situ terlihat foto Avinash, pria yang dibunuh Ichcha saat hendak membunuh Veer, 18 tahun yang lalu.
Melalui adegan flashbak, pemirsa diberi tahu bahwa Akash adalah anak Avinash. Saat berusia 5 tahun, ia menyaksikan ayahnya dikremasi disaksikan ibunya. Ibunya memberi tahu Akash bahwa Ichcha Veer Singh Bundela lah yang telah membunuh ayahnya.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Veer Mengetahui Gunvanti Memberinya Obat Pelemah Ingatan
Sementara itu, Tapasya menemukan obat misterius yang dicampurkan Gunvanti ke susu yang diminum Veer. Tapasya pun mengganti obat tersebut dengan obat lain.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top