Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Mukta berusaha keras menguak misteri siapa sebenarnya orang yang mengaku Vishnu. Beberapa kejadian membuatnya curiga bahwa itu bukanlah Vishnu......
Vishnu memeriksa kamarnya dan memeriksa apa ada yang diambil Mukta. Di situ terlihat foto Avinash, pria yang dibunuh Ichcha saat hendak membunuh Veer, 18 tahun yang lalu.

Sementara itu, kenalan Mukta mengaku kenal dengan sosok Vishnu. Mukta kaget saat temannya itu mengatakan nama asli Vishnu adalah Akash. Kenalannya itu meminta Mukta datang ke asramanya untuk memberikan bukti. Saat Mukta bicara lewat telepon itu, ada kelebatan manusia, namun tak ada siapa-siapa.

Ketika Mukta mendatangi temannya itu, ia berdebat dengan satpam dan tiba-tiba saja sesosok jasad manusia jatuh dari lantai atas. Siapa dia? Mukta terkejut bukan kepalang. Ternyata sosok yang barusan jatuh dari lantai atas itu adalah temannya tersebut.

Sosok itu bukan bunuh diri, tentu. Di scene berikutnya, penonton disajikan adegan munculnya Akash (Vishnu palsu) melepas sarung tangan. Ia lalu menelepon seseorang dan mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Siapa sosok perempuan yang ditelepon Akash? Tentu, sosok itulah yang diam-diam mendengarkan pembicaraan telepon Mukta dengan temannya yang malang sebelum peristiwa itu terjadi. Surabhi kah?
Pemirsa bisa ketahui nanti di episode-episode berikutnya.
Selanjutnya:
Uttaran: Veer dan Ichcha Telah Bersatu, Apa yang Terjadi dengan Pernikahan Meethi - Vishnu (Palsu)?Ichcha mulai menyiapkan pernikahan Meethi. Ichcha menemukan kain sari yang dikenakannya saat menikah dengan Veer. Meethi ingin memakai sari tersebut untuk pernikahannya.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top