Selamat datang. Selamat belajar, selamat berprestasi. Semoga sukses

Galeri Video

Powered by: Youtube

Kliping Pendidikan

Kliping Berita PNS

Otomotif

wawasan Islam

Kesehatan

loading...
loading...

Telah
Vishnu asli datang ke rumah Ichcha setelah mendapat alamat dari penjara Satara. Hal ini membuat Surbhi panik. Vishnu asli senang saat akhirnya bertemu Ichcha. Ichcha pun menyapa Vishnu.......
Tapi sebelum Vishnu asli sempat menjawab, Vishnu palsu alias Akash terlebih dulu membalas sapaan Ichcha. Vishnu asli bingung melihat pemandangan ini.
Surbhi kemudian mengajak bicara Vishnu asli. Surbhi berdalih bahwa keluarga Ichcha tidak tahu Ichcha pernah dipenjara, dan berharap Vishnu asli menjauhi Ichcha. Vishnu asli memakluminya.

Rathore memberi kejutan dengan datang ke acara pra-pernikahan Meethi. Pada kesempatan itu, Rathore berdansa dengan Mukta dan Meethi. Rathore juga melakukan dansa romantis dengan Tapasya. Gunvanti dan Tej Singh memandang sinis pertemuan Rathore dan Tapasya. Tej Singh berkata kebahagiaan Tapasya tak akan berlangsung lama.
Sementara itu, Mukta memutuskan menceritakan keburukan Vishnu palsu alias Akash pada Rathore. Mukta berharap Rathore akan percaya padanya, karena seluruh keluarga Jogi Thakur dan Bundela sama-sama beranggapan Mukta ingin merebut Vishnu palsu dari Meethi.

Jogi Thakur menyuruh Surbhi dan Mukta pergi ke rumah keluarga Bundela. Tej Singh dan Gunvanti sudah menyiapkan rencana jahat untuk Mukta. Gunvanti minta tolong Mukta mengambil bunga untuk pernikahan Meethi dan Vishnu palsu. Rencananya, orang suruhan Tej Singh akan menculik Mukta saat itu. Tiba-tiba Mukta menerima telepon dari Vishnu asli. Vishnu asli dan Mukta berjanji bertemu di sebuah tempat. Surbhi yang mendengar percakapan ini begitu ketakutan.

Benar saja, Mukta diculik saat hendak menemui Vishnu asli. Namun bukan oleh Tej Singh, melainkan orang suruhan Vishnu Palsu alias Akash.

Menghilangnya Mukta membuat semua orang gelisah. Tapasya curiga ini ulah Mukta untuk menggagalkan pernikahan Meethi dan Vishnu palsu. Rathore kesal karena Tapasya terkesan lebih mencurigai Mukta ketimbang mengkhawatirkannya.

Rathore dengan petunjuk yang minim berusaha melacak jejak Mukta. Berhasil. Rathore pun membebaskan Mukta dari cengkeraman penculik. Sementara di rumah keluarga Bundela, upacara pernikahan Meethi dan Vishnu palsu sudah siap dimulai. Mukta pun harus berpacu dengan waktu untuk mencegah pernikahan dimulai.

Saat Mukta datang, bertepatan dengan momen Meethi hendak mengucapkan sumpah pernikahan. Mukta minta agar pernikahan dihentikan. Mukta mengatakan seluruh kejahatan Vishnu palsu. Tapi tidak ada yang percaya. Mukta kemudian mengatakan bahwa Vishnu yang asli memiliki tanda lahir di siku kiri. Mukta minta Vishnu palsu alias Akash menunjukkan tanda lahir tersebut. Akash alias Vishnu palsu menunjukkan tanda lahir yang diminta Mukta. Semua orang melihat Mukta sebagai pembohong. Mukta masih bersikeras bahwa Vishnu palsu alias Akash menyimpan niat jahat, tapi tak ada bukti. Tapasya pun menampar Mukta. Hanya Rathore yang membela Mukta. Ini menimbulkan perdebatan antara Tapasya dan Rathore.
Rathore kemudian meminta maaf pada seluruh keluarga Bundela dan Jogi Thakur. Rathore pamit dan membawa Mukta pergi untuk tinggal bersamanya.

Akash alias Vishnu palsu berakting, berkata sebaiknya pernikahan ini dibatalkan. Meethi tentu saja tidak setuju. Meethi tetap ingin menikah dengan Vishnu palsu. Pernikahan berjalanan lancar. Akash tersenyum puas.
Selanjutnya:
Serial Uttaran: Berhasil Nikahi Meethi, Akash (Vishnu Palsu) Mulai Jalankan Misi Balas Dendam Mukta sudah berusaha mencegah pernikahan Meethi dengan Vishnu Palsu, bahkan dengan dukungan Rathore. Mukta masih bersikeras bahwa Vishnu palsu alias Akash menyimpan niat jahat, tapi tak ada bukti. Tapasya pun menampar Mukta. Hanya Rathore yang membela Mukta. Ini menimbulkan perdebatan antara Tapasya dan Rathore.

Wikipedia, youtube, bintang.com, dan sumber lainnya


loading...
Bagikan artikel ini:
Suka artikel ini?
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top